Kitabisa! - Bantu Ibu Hartini melawan kanker serviks
Bantu Ibu Hartini melawan kanker serviks

Bantu Ibu Hartini melawan kanker serviks

Rp 8.728.037
terkumpul dari Rp 50.000.000
82 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Lina Meritha, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai pegawai di salah satu perusahaan di Kota Surabaya. Saya ingin menggalang dana untuk Ibu Hartini. Hubungan saya dengan beliau adalah saudara yang Saya kenal sejak/dari kecil.

Ia sedang menderita penyakit kanker serviks yang sudah di derita sejak bulan Januari 2019. Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi sangat drop, tubuhnya tidak mampu lagi menerima makanan apapun hingga fisiknya terlihat sangat kurus. Ibu Hartini sudah tidak mampu lagi bangun dari tempat tidur dan selalu merasa nyeri setiap malamnya. Ibu Hartini adalah seorang janda yang ditinggal suaminya menghadap sang ilahi terlebih dahulu dan memiliki seorang putri yang baru saja lulus SMA. Sehari - hari Ibu Hartini tinggal di Desa Tugu Kabupaten Kediri hanya bersama bapak kandungnya yang sudah sepuh dan putri semata wayangnya. Ibu Hartini sempat di bawa ke salah satu Rumah Sakit di Kabupaten Kediri, namun hanya 2 minggu lamanya hingga divonis dokter terkena kanker serviks dan dokter memberikan rujukan untuk di bawa ke Rumah Sakit yang lebih memadai perawatannya di Kota Surabaya. Namun karena keterbatasan biaya, hingga saat ini Ibu Hartini hanya dirawat di rumah tanpa pengobatan apapun dan belum pernah berobat kemana - mana lagi.

Begini kondisi Ibu Hartini sebelum divonis Kanker Serviks :

Kondisi Sebelum Sakit

Kondisi Ibu Hartini sebelum divonis kanker serviks

Kondisi saat ini : 

be33e6d0-348c-43a7-bc09-813a0c19b033.jpg772d616e-f286-4c2e-9eef-bade60140ee5.jpg


Dana yang terkumpul akan digunakan untuk biaya pengobatan Ibu Hartini selama di Rumah Sakit yang dirujuk oleh dokter.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 083849317760

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (82)