Kitabisa! - Bantu Janda Popon Melengkapi Isi Warungnya
Bantu Janda Popon Melengkapi Isi Warungnya

Bantu Janda Popon Melengkapi Isi Warungnya

Rp 8.408.305
terkumpul dari Rp 8.000.000
16 Donasi 0 hari lagi
Family For Family
Akun telah terverifikasi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Program yang diinisiasi oleh Ridwan Kamil dan kitabisa ini adalah program sosial yang bertujuan untuk mempertemukan agar keluarga yang kurang mampu menjadi berdaya dan mandiri.

Setelah ditinggal pergi suaminya yang meninggal Bu Popon yang berusia 51 menumpang di tempat saudaranya. Untuk menghidupi keluarganya dia membuka warung namun usahanya ini terganggu saat pengobatan anaknya yang menderita TB Paru. Dia berniat meningkatkan usahanya kembali untuk menyambung hidup bersama kelima anaknya.

Berbagai ujian mendera Bu Popon, setelah suaminya meninggal menyusul anaknya yang bungsu mengidap penyakit TB Paru. Kegoncangan dalam keluarganya akibat dua musibah ini sangat dirasakan. Modal usaha Warungnya harus habis terpakai untuk biaya pengobatan anaknya.

Kini Ibu Popon tidak mempunyai penghasilan karena modal usahanya terpakai habis dan untuk hidup sehari-hari Ibu Popon dibantu oleh saudaranya. Ibu Popon ingin sekali kembali berjualan seperti sediakala agar tidak membani orang lain, namun Ibu Popon perlu modal untuk buka warung lagi.

Mari bantu Ibu Popon usaha warung. Sekecil apapun donasi yang disalurkan akan membantu Ibu Popon . Salurkan donasi anda melalui Kitabisa.

Family For Family :

Instagram : family.for.family

No.Telpn : 081395068729

CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (16)