Kitabisa! - Bantu ibunda uzlifa Mela kanker payudara
Bantu ibunda uzlifa Mela kanker payudara

Bantu ibunda uzlifa Mela kanker payudara

Rp 10.534.884
terkumpul dari Rp 10.000.000
110 Donasi 0 hari lagi

Cerita


Assalamualaikum wr.wb

Saya Uzlifatul Baehaqi mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Universitas Muria Kudus prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dusun Temukerep RT 03, RW 10, kecamatan Larangan, kabupaten Brebes.

Ibu saya sdh lama menderita kanker payudara hampir 2 tahun, ibu saya sdh pernah operasi di RSUD Brebes, berobat di Tramedica Ratu Givana, berobat herbal, dan melakoni semua perkataan org yg katanya bisa menyembuhkan penyakitnya namun tak kunjung sembuh.

Kini payudara ibu saya memiliki luka yg sangat besar, tubuhnya kurus dan ibu saya tidak bisa berjalan. Kira2 solusinya apa? Mohon bantuannya.

Saya ingin ibu saya sembuh, namun saya tidak cukup uang utk membiayai Pengobatannya, kuliah saja menggunakan beasiswa Bidikmisi, saya mempunyai 2 adik yg masih membutuhkan biaya pendidikan pula. Tolong bantu biaya pengobatan ibu kami, kami ingin ibu sembuh. Terima kasih.

Tolong bantu share ya teman2, saya sangat menyayanginya, saya rindu dg senyumannya, saya ingin ibu saya sehat seperti dulu.

Jika berkenan untuk membantu, hubungi nomor wa saya 085786907795

Di atas adalah sedikit deskripsi keadaan yang sedang dialami keluarganya, deskripsi tersebut dikirim uzlifa melalu grup wa angkatan. Dari deskripsi tersebut saya mewakili teman teman berinisiatif untuk membuat champaign ini untuk membantu biaya pengobatan ibunya uzlifa.

NB : Apabila ingin memberikan donasi mohon untuk mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan oleh pihak kitabisa.com agar donasi anda bisa tersalurkan dengan tepat. Jangan lupa ketika transfer mencantumkan kode unik yang sudah tertera.


Terimakasih atas bantuan saudara. Sekecil apapun nominalnya sangat berarti buat keluarga uzlifa.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (110)