Kitabisa! - Bantu Iffah Sembuh
Bantu Iffah Sembuh

Bantu Iffah Sembuh

Rp 31.362.481
terkumpul dari Rp 200.000.000
188 Donasi 0 hari lagi
Raisha Cacadong
Akun telah terverifikasi

Cerita

Perkenalkan kami Caca & Dara, sahabat dari Nita Yaswati, Ibu dari Iffah Latifa A. Kami berinisiatif membuat campaign ini untuk membantu biaya pengobatan bayi Iffah yang baru berusia 1th 2bln. Iffah sejak kamis, 24 Mei sudah harus mendapatkan perawatan intensif di ruang PICU Hermina Bogor, dengan indikasi kejang lebih dari 30 menit tanpa berhenti. Karena itu bayi Iffah harus diberi obat anti kejang dengan dosis yang lebih kuat. Resiko pemberian obat kejang ini akan melemahkan organ pernapasan, karena itu dibutuhkan ventilator (alat bantu nafas).
Sebelumnya, Iffah sudah mengalami demam selama 2 minggu diawali dengan keluhan batuk pilek biasa. Pada tanggal 17 Mei 2018 malam dimana Iffah mengalami kejang pertama langsung dilarikan ke RS Hermina Bogor. Sebelum ditangani oleh dokter spesialis syaraf Iffah sudah mengalami kejang sebanyak 4 kali. Hasil menunjukan Iffah terkena virus yang belum dapat dipastikan jenisnya. Diagnosa sementara Iffah terkena virus Herpes pada bagian batang otak. Setelah pemeriksaan syaraf kondisi Iffah menurun, sudah tidak bisa menangis, gerakan tangan kaki (bagian kiri) refleks bergerak dengan ritme teratur tanpa Iffah sadari.
Selama 2 minggu Iffah dirawat di RS dengan biaya pribadi dan belum sempat membuat BPJS. Sampai saat ini Iffah masih menunggu antrian untuk MRI di RS Pertamedika Sentul City (yang saat ini sudah berganti nama menjadi RS EMC Sentul). Tentunya masih akan cukup lama sampai jenis virus yang mengganggu fungsi otak Iffah ditemui dan tertangani.
Kami harap teman-teman semua berkenan membantu perjuangan pejuang kecil kami Iffah Latifa dalam menghadapi penyakitnya. Biaya yang terkumpul akan digunakan untuk membayar biaya rumah sakit dan biaya perawatan Iffah. Terima kasih atas bantuan doa dan donasi dari teman-teman semuanya. Semoga Allah membalas segala kebaikan dengan berlipat ganda.

Salam,

Caca & Dara.

(087889897082/ 085721780007)

#BantuIffahSembuh

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (188)