Kitabisa! - Bantu Khodijah Sembuh dari Kelainan Jantung
Bantu Khodijah Sembuh dari Kelainan Jantung

Bantu Khodijah Sembuh dari Kelainan Jantung

Rp 68.308.734
terkumpul dari Rp 75.000.000
679 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo, om dan tante #OrangBaik!

Kenalin, nama aku Khodijah Nafisah, tapi Umma dan Buya aku biasa memanggilku Ikho. Pada bulan Februari ini usiaku genap tiga bulan lho, om dan tante! Dengan berat hampir 6 kg, aku terlihat seperti bayi kebanyakan, cantik dan tentunya menggemaskan!

Eits, tapi jangan salah! Kecil-kecil gini, aku ini seorang pejuang lho! Saat ini, aku sedang berjuang melawan kelainan jantung yang aku derita sejak lahir. Dokter bilang ada lubang sebesar 72 milimeter pada dinding bilik dan dinding serambi jantungku, dan jika dibiarkan si lubang ini akan mengganggu tumbuh kembang aku kedepannya.

Saat Umma dan Buya sadar jika aku mengalami kelainan jantung, mereka langsung membawaku untuk berobat disalah satu rumah sakit di Pekanbaru, tetapi dokter aku disana menyarankan agar aku dibawa ke Jakarta untuk menjalani operasi jantung. Dengan harapan bisa sembuh dan bisa bermain tanpa harus batuk-batuk lagi, akhirnya Umma dan Buya membawaku ke Jakarta.

4844f293-329e-4a45-99ce-c64c2b4ed977.jpg

Saat sampai Jakarta, Umma dan Buya langsung membawa aku ke salah satu rumah sakit jantung di Jakarta. Dokterku bilang kalau aku harus segera dioperasi, karena jika tidak kondisiku bisa semakin memburuk. Akhirnya dengan berbagai pertimbangkan, dokter dan keluargaku memutuskan aku akan dioperasi tanggal 23 Februari besok! Waaah aku deg-degan nih, om dan tante! Doakan supaya operasiku lancar dan berhasil, ya!

Meskipun sudah dijadwalkan untuk menjalani operasi, Umma dan Buya-ku masih kekurangan dana untuk menutupi biaya operasiku nanti. Oleh karena itu, aku dan keluargaku memulai halaman galang dana ini untuk menutupi biaya medisku. Jika berhasil terkumpul nanti, uang donasi dari om dan tante akan aku pergunakan sebaik-baiknya untuk pengobatanku dan biaya akomodasi keluargaku selama di Jakarta.

Untuk om dan tante #OrangBaik yang mau berbaik hati meringankan beban Umma dan Buya-ku, om dan tante bisa membantu berdonasi dengan cara :

  • Klik tombol “Donasi Sekarang”
  • Masukan nominal donasi.
  • Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke nomor rekening yang tertera.

Nah, selain membantu Umma dan Buya-ku dengan cara donasi, om dan tante juga bisa membantu aku dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat om dan tante semua, agar nantinya semakin banyak orang yang ikut membantu aku untuk bisa sembuh.

Jika ada pertanyaan mengenai kondisiku dan penggalangan dana ini, om dan tante semua bisa menghubungi Umma-ku di nomor 081275629131. Oiya, om dan tante juga boleh banget menjenguk aku lho selama aku di Jakarta dan nanti di Pekanbaru!

Nah, cukup sekian dari Ikho. Terima kasih banyak yaa om dan tante #OrangBaik!

Salam sayang,

Khodijah (Ikho)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (679)