Kitabisa! - Bantu Ilyas kembali ke lapangan
Bantu Ilyas kembali ke lapangan

Bantu Ilyas kembali ke lapangan

Rp 200.391
terkumpul dari Rp 40.000.000
1 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum Wr. wb.,

Cidera selalu menjadi momok yang menyeramkan untuk atlet manapun, tak terkecuali bagi Ilyas Sayogie, pemain belakang PSIR Rembang yang mengalami cidera ligamen saat membela timnya dalam kompetisi di Liga 2, 30 Juli lalu. Hasil dari MRI pada kakinya terlihat bahwa pada otot anterior cruciate ligament (ACL) mengalami sobekan, dan terdapat cairan pada lutut. Sebelumnya Ilyas telah melelang jersey kebanggaannya dan juga telah menjual beberapa trophy juara yang telah didapatnya selama mengikuti berbagai kompetisi sepak bola sejak kecil untuk menggalang dana dan biaya operasi yang tidak sedikit. Semangat untuk sembuh Ilyas sangat tinggi dan kerinduannya untuk kembali bermain di lapangan memberikan aura positif bagi proses penyembuhannya. Motivasi terbesarnya adalah dukungan sang istri tercinta yang kini sedang mengandung buah hati pertama yang diperkirakan akan lahir bulan Februari mendatang dan tentunya membutuhkan biaya untuk persalinan, Ilyas Sayogie juga merupakan tulang punggung bagi keluarganya, dimana keluarganya sangat menaruh harapan kepada Ilyas Sayogie dari karir sepak bolanya.

Alhamdulillah atas dukungan dan doa keluarga, sahabat dan para pendukungnya, operasi perbaikan telah berhasil dilakukan di RS Karyadi Semarang. Namun demikian perjalanan masih panjang, Ilyas harus menjalani rangkaian fisioterapi untuk mengembalikan kemampuan awal. Diperkirakan minimal 6 bulan kedepan Ilyas harus rutin fisioterapi yang tentunya memerlukan biaya sangat besar. Keterbatasan dana dari klub asal Ilyas tidak memungkinkan untuk membiayai seluruh biaya pengobatan hingga tuntas.

Untuk itu saya mengetuk hati teman-teman semua untuk sudi kiranya berkenan berbagi rejeki dengan Ilyas Sayogie agar dapat mengikuti program fisioterapi hingga tuntas dan dapat segera kembali ke lapangan.......dalam barisan tim kebanggaan dengan menggendong buah hati tercinta.


Wassalamualaikum wr.wb.,

Diah

[email protected]

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1)