Kitabisa! - Bantu Indra Operasi Implan Koklea
Bantu Indra Operasi Implan Koklea

Bantu Indra Operasi Implan Koklea

Rp 8.326.076
terkumpul dari Rp 200.000.000
63 Donasi 84 hari lagi
Muslikin
Akun telah terverifikasi

Cerita



Bantu indra mendengar dunia

Assalamualaikum semuanya, salam orang baik hati. Pertama-tama perkenalkan namaku Muhammad Indra Lesamana Adhi Candra, aku biasa dipanggil Indra. Aku merupakan anak dari ibu Enni Kustria Sari dan Ayah Muslikin. Indra ingin sedikit bercerita kepada om, tante serta kakak –kakak semuanya.

Awal mula Indra sama seperti bayi pada umumnya yang terlahir normal. Namun kenyataan tidak mengenakkan ini baru disadari oleh ayah Indra ketika Indra berusaia 2 tahun. Betapa terkejutnya ayah dan ibu Indra ketika saat itu Indra tidak bisa mendengarkan apa-apa. Bahkan ketika ada suara petasan sekalipun Indra tidak mendengarkan. Ayah dan ibu indra tidak ingin buah hatinya mengalami hal buruk, akhirnya ayah dan ibu Indra Membawa Indra ke dokter THT, dokter THT menyarakan agar Indra diberikan tes BERA. 

hehehe ini foto indra waktu tes Bera

c1cbd6b1-3dbd-4287-a586-97c1853bc983.jpg

Ketika tes BERA tersebut dilakukan beberapa pemeriksaan. Jadi gini om, tante, kakak-kakak yang baik hati semuanya, ternyata telinga menusia memiliki beberapa bagian. Bagian luar, tengah serta bagian dalam.

Serangkaian pemeriksaan dilakukan di telingan Indra. Dari hasil pemeriksaan, telinga luar dan telinga tengah Indra bisa bekerja dengan normal, dan yang terjadi permasalahan yaitu pada telinga dalam Indra, telinga dalam Indra tidak berfungsi sama sekali. Koklea bagian dalam telinga yang seharusnya merubah bunyi dari getaran mekanik hingga menjadi sinyal supaya bisa diteruskan ke otak TIDAK BISA BEKERJA sebagaimana mestinya.

Dokter melanjutkan pemeriksaan pada telinga Indra. Indra selanjutnya melakukan tahap pemeriksaan tes BERA untuk bisa melihat respon otak ketika mendengar suara dari mesin. Betapa terkejutnya ayah dan Ibu Insra  setelah melihat hasil tes ternyata Indra mengalami ganguan pendengaran yang sangat berat telinga kanan 90db dan kiri 80db.

Om, Tante, Kakak-kakak yang baik semuanya, ganggungan pendengaran ini bukan sebuah penyakit, gangguan dengar yang dialami Indra ini merupakan  kelainan , bagian Rumah siput/Koklea yang Rusak , disebabkan Virus Rubella saat Hamil.

Ketika melihat hasil seperti itu, dokter menyarankan Indra untuk menggunakan alat bantu pendengaran. Ayah dan ibu Indra hanya bisa berpsarah, mengingat harga alat bantu dengar sangatlah mahal. Alhamdulillah om, tante , dan kakak yang baik hati semuanya, saat itu ada orang dermawan yang bersedia untuk membantu membeli alat bantu dengar.

Alhamdulillah sekali om, tante, berkat bantuan alat bantu dengar tersebut Indra bisa mendengar hingga usia 8 tahun saat ini. Om, tante dan kakak-kakak yang baik hati semuanya, ternyata alat bantu dengar tersebut hanya membantu mendengar suara saja, sehingga indra tidak bisa mendengar jika tidak menggunakan alat bantu tersebut.

Dokter menawarkan slusi supaya Indra menjalani IMPLAN KOKLEA, dimana hariga alatnya sangatlah mahal. IMPLAN KOKLEA membutuhkan biaya Rp. 200.0000.0000. Om, tante dan kakak-kakak yang baik semuanya, Indra ingin bisa mendengar dunia seperti anak-anak seusia Indra.

Ayah Indra senantiasa berjuang demi kesembuhan Indra. Bantuan dari om, tante dan kakak-kakak yang baik hati semuanya sangat Indra harapkan. Sekiranya ada yang berkenan ikhlas memberikan donasi untuk Indra. Sekali lagi om, tante dan kakak-kakak semuanya, Indra ingin bisa mendengar dunia.
                   
Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank
BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke
no. rekening yang tertera.
Mohon bantuaanya teman-teman yg ada di SIDOARJO dan
teman-teman SEINDONESIA. Karena seribu pun
sangatlah berarti.Agar segera terkumpul Donasi Buat Indra jangan Lupa Share sebanyak banyak nya teman teman

Kalau ingin tau keadaan Indra sekarang bisa Hub ayah Indra ya Telp/WA

085732270577

Berikan juga dukungan untuk indra dengan menuliskan Hastag #bantuindramendengardunia

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (63)