Kitabisa! - Bantu Perjuangan Irfan Melawan Kanker Nasofaring
Bantu Perjuangan Irfan Melawan Kanker Nasofaring

Bantu Perjuangan Irfan Melawan Kanker Nasofaring

Rp 131.838.087
terkumpul dari Rp 300.000.000
907 Donasi 0 hari lagi
Aksi Cepat Tanggap Lampung
Akun telah terverifikasi

Cerita

Namanya Irfan (23 tahun). Ia mengidap kanker sejak 2 tahun lalu.

Saat ini Irfan hanya mampu berbaring di kasurnya karena sebagian tubuhnya lumpuh akibat kanker yang tumbuh dibelakang rongga hidungnya (Nasofaring).

Bahkan punggungnya pun luka karena terlalu lama berbaring, sehingga setiap hari punggung Irfan harus dibersihkan dengan air infus dan madu agar lukanya tidak semakin parah.

c8d4b0e9-878e-4da6-b945-1b68a7d6bff5.jpg

Semua ini bermula dari rasa sakit kepala hebat yang terjadi 2 tahun lalu. Selama itu, Irfan terus mengonsumsi obat sakit kepala demi meredakan sakitnya. Hingga sebulan kemudian, muncul benjolan kecil dibawah telinga kiri. Ditambah lagi, Irfan juga sering mimisan.

2 minggu berlalu, benjolan dibawah telinga kiri Irfan membesar. Karena itu, Irfan ditemani segera memeriksakan diri dan hasilnya Irfan didiagnosa terkena Kanker.

fc78b5ee-9227-4e8e-a758-8fa4ff942d64.jpg

Untuk mengetahui lebih rinci mengenai kankernya, Irfan segera melakukan biopsi. Ia melakukan 3 kali biopsi, masing-masing 1 kali di rumah sakit Graha Husada, rumah sakit Abdul Muluk dan RSPAD. Setelah biopsi Irfan dinyatakan terkena kanker Nasofaring stadium 3A.

Untuk menyembuhkan penyakitnya, Irfan harus kemoterapi sebanyak 10 kali dan radiasi sebanyak 37 kali. Tak cuma itu, ia juga mengikuti pengobatan alternatif di Sukabumi.

Belum lagi, kontrol bulanan untuk memastikan sel kankernya masih ada atau tidak. Jika tidak melakukan semua itu, kata dokter sel kankernya dapat menyebar sangat cepat dan berdampak pada kematian.

Jika dihitung-hitung, biaya pengobatan Irfan selama 9 bulan kurang lebih sebesar 150  juta. Semua biaya tersebut ditutupi oleh BPJS.

Namun biaya pasca operasi, rawat jalan, dan kebutuhan Irfan seperti akomodasi dan biaya pengobatan alternatif masih menjadi kekhawatiran sampai saat ini.

d8c5eedd-a1aa-44d3-9ef8-6726170d78d9.jpg

Tabungan Irfan saat masih menjadi terapis pijat refleksi dulu tidak cukup untuk biaya pengobatannya. Selama ini, yang bisa Irfan andalkan hanya pendapatan tak menentu dari Ibunya yang hidup dari memasak pesanan catering.

Sahabat, mari berikan doa dan dukungan demi kesembuhan Irfan dari Kanker Nasofaring dengan cara:

1. Klik 'DONASI SEKARANG'
2. Transfer via rek Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Credit card
3. Dapatkan laporan via email

Disclaimer:
1. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pendampingan dan akomodasi berobat/operasi/terapi gizi dan darah Irfan
2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT Lampung yang fokus dalam pendampingan pasien MSR.
3. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Adin (+62 853-6677-7235)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (907)