Bantu Isna Zulfa Rahmadani Operasi Hidrosefalus
Bantu Isna Zulfa Rahmadani Operasi Hidrosefalus

Perhatian : Penggalangan ini belum terverifikasi. Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan disini

Bantu Isna Zulfa Rahmadani Operasi Hidrosefalus

Rp 16.952.175
terkumpul dari Rp 100.000.000
10 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Assalamu'alaiku wr wb
Bapak Ibu Rekan-rekan yang baik hatinya perkenalkan nama saya Achmad Munandar, wiraswasta di kota semarang yang berasal dari Desa Tegalharjo Pati. ini kali pertama saya melakukan Campaign di KitaBisa dengan maksud turut serta berusaha membantu seorang balita Tetangga saya di desa Tegalharjo pati bernama adek Isna.

Seorang balita bernama Isna Zulfa Rahmadani yang berusia tujuh bulan menderita hidrosefalus. Putri Wiwik Kusmiati, warga Desa Tegalharjo RT 3 RW 4, Kecamatan Trangkil, Pati tersebut diketahui menderita hidrosefalus sejak berusia sebulan.

60bed9b403cfe224be0fc9e0c6a3d79c3ddd80a6

Wiwik ibu Isna mengatakan, pengobatan penyakit Isna belum dilakukan karena tidak memiliki biaya. Menurut saran dokter, Isna mesti dilakukan pengobatan di Semarang dengan biaya Rp 50 juta untuk anggota BPJS dan Rp 100 juta untuk nonanggota BPJS.

Sayangnya, Wiwik tidak memiliki jaminan kesehatan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Karena itu, dia harus mengeluarkan biaya sendiri bila ingin anak kesayangannya itu sembuh. Sementara suaminya belum sanggup mengeluarkan biaya pengobatan Isna, lantaran penghasilannya sebagai buruh tani tidak mencukupi.

bd96677d8cc7fec7be4dc608bef8f1285b4580b9

“Saran dari dokter, anak saya harus diobati di Semarang dengan biaya yang tidak sedikit. Saya berharap ada uluran tangan dari masyarakat untuk membantu biaya pengobatan Isna supaya segera sembuh,” tutur Wiwik, sebagaimana dimuat MuriaNews.com Senin (16/1/2017).

Sebelumnya, Isna sudah dibawa ke rumah sakit hingga dokter spesialis anak. Dari diagnosa selama pemeriksaan, Isna disebut menderita meningitis, infeksi otak atau terkena virus. Namun, Isna baru diketahui terkena hidrosefalus beberapa waktu lalu.

Saat masih berusia sebulan, Isna mengalami demam tinggi, badan panas, dan sering muntah dalam waktu beberapa hari. Tak lama setelah itu, kepalanya membesar tidak seperti bayi pada umumnya.

“Kami sudah mencoba mengobati kesana-kemari. Tapi, anak saya tidak kunjung sembuh. Kami sudah tidak punya biaya lagi untuk mengobatinya. Kami benar-benar berharap ada uluran tangan dari dermawan supaya Isna bisa sembuh, tumbuh berkembang seperti anak-anak lainnya,” tutur mbak wiwik penuh harap.

Ayo teman-teman kita bantu adek Isna melalui kitabisa.com dan Seoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman dengan rejeki yang berlimpah, berkah dan bermanfaat.

Cara donasi :

Klik tombol berwarna merah "Donasi Sekarang"

Isi data diri dan pilih cara pembayaran

Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui social media ataupun WA Anda

Terima kasih

CP Achmad Munandar

085292613001

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (10)