Kitabisa! - Kursi Roda Untuk Istri Bapak Uloh
Kursi Roda Untuk Istri Bapak Uloh

Kursi Roda Untuk Istri Bapak Uloh

Rp 8.017.460
terkumpul dari Rp 8.000.000
60 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Program yang diinisiasi oleh Ridwan Kamil dan kitabisa ini adalah program sosial yang bertujuan untuk mempertemukan agar keluarga yang kurang mampu menjadi berdaya dan mandiri.

Bapak Uloh tinggal dijalan Kidang No.22 Malabar, Bandung. Luas tanah/bangunan ditempati 4x12 meter dihuni oleh 6 orang. Dua orang lansia, anak, menantu dan dua orang cucu. Usaha Bapak Uloh sehari-hari membuka warung kecil-kecilan dirumah.

Istri Bapak Uloh kondisinya mengalami disabilitas (cacat lahir) dengan kelainan anggota tubuh tangan dan kakinya, kondisinya sekarang hanya bisa terbaring lemah. Harapan Bapak Uloh, istrinya bisa memiliki kursi roda agar dapat beraktivitas.

Usaha Bapak Uloh sekarang kurang berjalan disebabkan karena hasil usaha digunakan untuk keperluan sehari-hari. Sehingga Bapak Uloh berharap ada donasi yang mau membantu untuk modal usahanya juga.

Mari bantu Istri Bapak Uloh untuk biaya membeli kursi roda dan modal berdagang. Donasi sekecil apapun dari anda sangat membantu Istri Bapak Uloh. Salurkan donasi anda melalui Kitabisa.

Sekecil apapun donasi yang disalurkan akan membantu Istri Bapak Uloh. Salurkan donasi anda melalui Kitabisa.

Family For Family :

Instagram :family.for.family

No.Telepon : 081395068729

CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (60)