Bantu Izam
Bantu Izam

Bantu Izam

Rp 13.963.534
terkumpul dari Rp 50.000.000
162 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana

Loading...

Cerita

Hai perkenalkan kami dari Loka Suara, dan kami ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan teman, Izam.

Izam saat menderita penyakit Infeksi otak dan paru-paru dan menjalani tindakan pengobatan di RS Umum Budi Kemuliaan Batam, Batam.

- Pada tanggal 16 Juli 2020, Izam kejang-kejang tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit budi kemuliaan pada pukul 11 malam .
Hasil dari ronsen pertama menyatakan bahwa ada sebuah gumpalan cairan di bagian otak belakang kepala

- Tanggal 17 Juli 2020, dokter melakukan observasi ulang penyakit karna pasien tidak henti-henti kejang-kejang, dan hasil diagnosa dokter, Izam kemungkinan besar terkena inveksi cairan otak belakang.

- Tanggal 18 Juli 2020 pukul 00.45 Izam dilarikan ke ruang ICU dikarenakan kejang-kejang yang tak henti. 

- Tanggal 18 Juli 2020 pada siang hari, dokter menyatakan bahwa juga ada inveksi di bagian paru-paru dan harus ditindaklanjuti.

- Tanggal 19 Juli 2020 dokter melakukan observasi ulang dan Izam didiagnosa terkena gangguan hati.

- Tanggal 20 juli 2020 Izam dinyatakan memiliki komplikasi penyakit seperti paru-paru dan gangguan hati dikarenakan kejang-kejang terus menerus yang merusak saraf dan fungsi-fungsi lain dalam tubuhnya. 

Oleh karna itu, dokter memberi obat/bius dengan dosis tertinggi agar Izam tidak kejang-kejang lagi dan hanya bisa digunakan jangka pendek yaitu selama 3hari .

Saat ini keluhan terberat yang Izam rasakan adalah kejang-kejang tiap kali ia tersadar, dan harus segera dibius agar penyakit ini tidak semakin parah sembari dokter menganalisa sumber utama penyakitnya. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat pada kerusakan syaraf dan organ tubuh lainnya.

724bb544-9efb-45b3-be7b-16b530db484c.jpg

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 50.000.000, untuk rinciannya:

Biaya digunakan untuk membayar obat bius harian sebesar Rp 2.000.000 dan biaya rumah sakit lainnya.

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Izam bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut membantu Izam.

Terima kasih banyak!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (162)


Fundraiser