Kitabisa! - Om, Tante.. Bantu Jafeer Melawan Rasa Sakit Ini!
Om, Tante.. Bantu Jafeer Melawan Rasa Sakit Ini!

Om, Tante.. Bantu Jafeer Melawan Rasa Sakit Ini!

Rp 25.013.956
terkumpul dari Rp 50.000.000
108 Donasi 0 hari lagi
Ira Madhani
Akun telah terverifikasi

Cerita

Om, Tante.. Kenalkan, aku Jafeer , sebentar lagi umurku 1 tahun (update: 29 Oktober 2018 sudah 1 tahun ) tapi sudah lebih dari separuh umurku aku lewati dengan rasa sakit dan demam berkepanjangan. Iya, berkepanjangan om dan tante. Kata Bu dokter prolonged fever namanya. 

Ini Fotoku...

Ini Fotoku...

Saat aku kehilangan kesadaran dan dibawa ke IGD

Saat aku kehilangan kesadaran dan dibawa ke IGD

Sudah 8 bulan aku sakit, aku jarang bisa tersenyum seperti teman-teman seusiaku. Apalagi bisa duduk dan bermain bersama kakak dan teman-teman. Aku belum bisa duduk dan lainnya. Karena aku mengalami brain atrophy (penyusutan otak) dan celebral palsy yang membuat perkembangan ku terlambat. Badanku panas berkepanjangan selama 8 bulan ini, sudah 8x aku dirawat ( update : 9x ) dan sepulang dari rumah sakit badanku panas lagi, dengan jeda waktu sehat beberapa hari. ( Sehat dengan suhu tubuh normal itu ternyata indah sekali ). Ketika demam semakin tinggi nafasku sering megap-megap dan sesak. Aku telah terdiagnosa infeksi saluran pernapasan, TB Paru, dan terakhir Meningitis TB, yaitu radang selaput otak. Penyakit itu berbahaya om dan tante , aku pernah masuk PICU selama 3 hari karena kesadaranku menurun, mataku membelik ke atas. Dan mamaku sangat bersedih sepanjang hari. 

Waktu masuk PICU, banyak sekali kabel-kabel di tubuhku

Waktu masuk PICU, banyak sekali kabel-kabel di tubuhku

Aku sudah 2 Kali Nih CT Scan

Aku Sudah 2 Kali Nih CT Scan

Pasca tindakan LP ( Tulang belakangku disuntik untuk mengambil sample cairan otak)

Pasca tindakan LP ( Tulang belakangku disuntik untuk mengambil sample cairan otak )

Meskipun aku sudah sedang menjalani terapi pengobatan, tapi demamku tidak kunjung berkurang, bahkan aku makin lemah dan makin drop. Sampai aku sudah tidak kuat mengoceh-ngoceh seperti biasa, saat ini aku hanya bisa merintih pelan. Aku masih sering sesak nafas sampai gelagapan, suhu tubuh ku tidak pernah diangka yang normal,  untuk merespons panggilan mama papa saja aku nggak kuat. Dokter mengindikasikan ada penyakit lain. Tapi harus melalui berbagai tes penunjang. ( Update : setelah tes torch ditemukan aku terkena virus CMV ketika aku berada di perut mama atau saat proses kelahiran.)

Mama ku sudah tidak bisa bekerja karena tidak bisa meninggalkan ku dengan kondisi yang istimewa (selalu mengkhawatirkan) ini. Dan papaku juga sudah habis-habisan berupaya. Sedangkan aku harus segera menjalankan berbagai tes penunjang agar penyakit ku segera diketahui dan pengobatan bisa dilakukan. Mama papaku sudah sangat khawatir karena takut upayanya menyembuhkan ku terlambat.

Aku ingin sembuh, dan melanjutkan hidupku dengan normal

Aku ingin sembuh, dan melanjutkan hidupku dengan normal

Aku sangat ingin sembuh. Aku ingin hidup normal. Aku ingin duduk, aku ingin bisa berjalan  dan berlari. Bisa bermain sama kakak dan mama papa. Aku ingin bisa tersenyum sama mama dan papa tapi rasa sakit ini membuat aku hanya bisa melengos dan bengong dengan tatapan kosong setiap diajak ngobrol sama mama.

Aku ingin segera bisa menjalani pengobatan dengan maksimal.

Om dan Tante yang baik.. Uluran tangan om dan tante sangat berarti buat aku. Semoga rezeki dan kehidupan om dan tante selalu diberkahi. Aamiin.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Halo OrangBaik, nama saya adalah Ira, ibu dari Jafeer. Kami sekeluarga tinggal di Depok. Sehari-hari saya hanya bisa mendampingi Jafeer yang kondisinya hampir setiap saat mengkhawatirkan sambil berjualan online, saya hampir tidak bisa beraktivitas di luar rumah saat ini dan tidak bisa bekerja seperti sebelumnya, sedangkan suami saya bekerja di salah satu perusahaan di Jakarta. Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengupayakan pengobatan Jafeer, namun semakin hari kondisinya semakin mengkhawatirkan.

Jafeer memang anak yang kuat. Tapi kami akan menjadi orang yang paling menyesal jika pengobatan Jafeer terlambat.

Jika para orang baik terbuka hatinya dan ingin membantu Jafeer, para orang baik dapat berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika teman-teman Orang Baik ingin membantu Jafeer lebih banyak, teman-teman sekalian bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat. Orang Baik juga punya opsi membantu  dengan cara berbelanja di online  shop mama Jafeer di https://www.facebook.com/bodyc...

Bantuan Orang Baik semua sangat berharga bagi Jafeer. Terima kasih Orang Baik, hanya Allah yang mampu membalas kebaikan teman-teman semua.

Salam,

Ira Madhani ( 085272700621 )

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (108)