Tuhan Kuatkan Selalu Javier Lawan Leukimia Akut
Tuhan Kuatkan Selalu Javier Lawan Leukimia Akut

Tuhan Kuatkan Selalu Javier Lawan Leukimia Akut

Rp 2.527.432.787
terkumpul dari Rp 2.500.000.000
20535 Donasi 140 hari lagi

Informasi Galang Dana Tervalidasi
Tim Kitabisa telah memeriksa kebenaran kondisi dan dokumen pendukung
validated
Rencana Penggunaan Dana

Cerita

"Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku! Yeremia 17:14

****

ec4342a3-36a4-48c8-b78f-bb11a005ec20.jpg

Mama dan Papa tak pernah absen meredakan tangisan Javier. Sejak tahun lalu, Javier divonis Kanker Darah Akut dan sempat kritis, pasca dikatakan memiliki autoimun dan konsumsi obat dengan efek samping tumbuhkan kanker ganas.

Selama ini Javier harus berjuang di Singapura setelah dirujuk dokter di Indonesia karena kankernya beresiko komplikasi akibat lemahnya imun.

Tiap saat pun Javier rindu 2 hal, ke Gereja dan pulang ke Sidoarjo karena Javier sibuk jalani pengobatan, di saat anak-anak seusia Javier bisa sekolah dan bermain.

Ini kesibukan Javier:

1. Kemoterapi setiap hari

Saat ini, Javier harus minum obat kemo oral setiap hari. Tak hanya itu, dulu Javier sempat suntik kemo sampai belasan kali tiap minggu, kini Javier harus suntik kemo 1-2 kali dalam seminggu di bokong.

Bahkan, kesibukan kemoterapi Javier yang ia jalani dengan tangis kencang akan berjalan sampai Juni 2021 nanti.


2. Terapi imun dan terapi plasma IGIV

Pemulihan kondisi Javier dengan terapi imun dan dosis yang ditambah setiap 2 minggu sekali tujuannya untuk mensupresi sel kanker tidak berkembang lagi.

Mulai bulan November lalu, Javier jalani terapi IGIV (plasma darah putih steril). Saat menerima infus ini Javier menangis dan menggigil kedinginan. Mau tidak mau, terapi ini memang biasanya diberikan kepada penderita kanker kronis. Tapi Puji Tuhan, obat ini yang membuat kondisi Javier lebih kuat.

99b4e81d-f594-471c-bf44-b1311446210f.jpg

3. Tes darah, jantung, ginjal, dan sumsum rutin
Selain itu Javier juga menjalani tes darah setiap minggunya. Tes jantung, tes ginjal, dan tes tulang sumsum setiap 2 bulan sekali.

Tiap tes sumsum tulang adalah saat yang menyakitkan untuk Javier, karena harus jalani operasi pengambilan cairan tulang sumsum belakang.

4. Belasan kali drop dan dirawat

Sejak divonis tahun lalu, Javier sudah 13 kali keluar masuk rumah sakit akibat kondisinya drop pasca jalani pengobatan. Tahun ini, Javier makin kuat hingga hanya jalani 2 kali opname. Tapi karena kondisinya itu, Javier belum bisa ibadah ke Gereja lagi.

“Javier sudah rindu sekali ke Gereja, lalu Puji Tuhan bisa ibadah bulan November lalu, tapi Javier beberapa hari kemudian langsung masuk rumah sakit,”

Berat bagi Mama dan Papa ketika perjuangan ini harus keluarkan biaya 100x lipat dari penghasilan mereka. Tapi semua itu tak sebanding dengan perjuangan Javier.

Teman, sekuat apapun Javier, Mama dan Papa, perjuangan mereka tak lagi berat jika kita mendukung dengan cara: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya

WA Claudia : 082287828885.

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.



Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (20535)