Kitabisa! - Bantu Jeremy Goktua & Gartner Amputua Ceria Lagi
Bantu Jeremy Goktua & Gartner Amputua Ceria Lagi

Bantu Jeremy Goktua & Gartner Amputua Ceria Lagi

Rp 92.087.147
terkumpul dari Rp 200.000.000
668 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan nama saya Hero Satriya Supangat, ingin menggalang dana untuk Putra dari Ibu Imelda Martiani rekan kerja kami yang tengah mendapatkan ujian.


Sejak menikah tahun 2011 akhirnya tahun ini mereka dianugerahkan sepasang jagoan yaitu Jeremy Goktua dan Gartner Amputua, dengan keadaan kelahiran prematur di usia kehamilan 27 week, sekarang mereka sedang dirawat intensif di NICU.

Dikarenakan kondisi kehamilan bayi kembar yang berisiko lebih besar, Ibu Imelda mengambil cuti di luar tanggungan perusahaan sehingga tidak mendapatkan fasilitas apapun. 

bdf05bcb-63b2-4471-816f-9abd388c3072.jpg

Saat ini kondisi mereka masih kritis, bernafas masih harus dibantu dengan alat bantu dan salah satu anaknya mengalami pendarahan di kepala. Dokter mendiagnosa ada masalah di otak, kondisi ini menyebabkan Jeremy dan Gartner masih belum bisa dibawa ke rumah.

Hingga saat ini, mereka sudah menjalani pengobatan hampir 2 bulan dan sudah mengeluarkan biaya sangat banyak. Ke depannya mereka jg masih membutuhkan biaya untuk pengobatan kedua anak mereka.

Untuk itu Ibu Imelda dan suami membutuhkan bantuan dari teman-teman semua.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya (Hero Satriya) di 08125105510

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (668)