Kitabisa! - Ayo Bantu Jimly Lawan Fibromyxoid Sarcoma!
Ayo Bantu Jimly Lawan Fibromyxoid Sarcoma!

Ayo Bantu Jimly Lawan Fibromyxoid Sarcoma!

Rp 26.691.145
terkumpul dari Rp 35.000.000
240 Donasi 0 hari lagi
Teuku Nabil Shidqi
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo om dan tante yang baik di seluruh Indonesia

Kenalin namaku Teuku Jimly Ben Hanafi, biasa dipanggil Jimly. Aku anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluargaku sangat menyayangiku. Saat ini aku sedang berjuang untuk bisa sembuh dari penyakitku. Om dan tante tolong baca ceritaku yaaaa……

Awalnya waktu tahun 2017, ada benjolan di dekat dadaku om dan tante, aku dibawa ke salah satu rumah sakit di Pekanbaru. Setelah dibawa ke rumah sakit, Om Dokter bilang ada tumor jaringan lunak dalam tubuhku. Akhirnya setelah aku diperiksa, tanggal 22 Desember 2017 Om Dokter operasi aku untuk angkat tumor yang ada di dalam tubuhku.

27d61b110d4bf559034609cdbc3fcc56695d7bc7

Setelah agak lama setelah aku dioperasi, benjolan itu muncul lagi om, tante rasanya sakiiiit banget.. aku ke rumah sakit lagi setelah dicek sama om dokter, semua keluargaku kaget karena kata dokter aku sakit FIBROMYXOID SARCOMA (sebuah Jenis kanker langka yang pertumbuhannya lambat dan biasanya terbentuk di jaringan lunak dalam kaki, dada, atau perut). dan aku dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta untuk kemoterapi om dan tante..

Sekarang benjolanku sudah semakin besar, sudah lebih dari kepala. Benjolan ini nutupin ketiak, lengan, sama dadaku om dan tante. Aku lagi dikemoterapi sama om dokter, dan sudah nggak sekolah sejak April 2018.

bb416a55a2b557aa414c5ab7db32447290bf56aa

Om dan tante, aku ingin sekali sembuh.. aku ingin banget bisa sekolah lagi dan belajar mengaji, agar aku bisa meraih cita-citaku untuk menjadi penghafal Al-Qur’an. Aku berharap om dan tante mau bantu aku ya melawan monster ganas yang ada di tubuhku ini.


Orang Baik, kami keluarga Jimly sangat menginginkan kesembuhan untuknya. Kami saat ini berada di Jakarta karena Jimly harus terus menjalani kemoterapi, dan saat ini sudah menjalani kemo ke-limanya.

Saat ini pengobatan Jimly ditanggung BPJS, namun ada beberapa obat-obatan yang tidak ditanggung BPJS, dan kebutuhan dedek Jimly untuk perbaikan gizinya, serta kami juga membutuhkan biaya untuk bolak-balik ke rumah sakit untuk kemoterapi Jimly. Sementara ayah kami hanya pedagang lepas dengan penghasilan tak menentu, dan ibu kami adalah ibu rumah tangga.

kami sangat berharap teman-teman Orang Baik mau ikut membantu Jimly berjuang untuk sembuh. Untuk bisa membantu Jimly, teman-teman bisa melakukan:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Teman-teman Orang Baik bisa juga membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat. Bantuan Orang Baik semua sangat berharga bagi kesembuhan Jimly.

Salam terima kasih kami,

Kakak Jimly, Nabil (0858-9079-4203)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (240)