Kitabisa! - Bantu Kallea Zara lawan Neuroblastoma
Bantu Kallea Zara lawan Neuroblastoma

Bantu Kallea Zara lawan Neuroblastoma

Rp 672.952.313
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
4900 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo Om dan Tante baik semua!

Kenalin,namaku Kallea Zara. Usiaku sekarang 2 tahun. Aku adalah anak pertama dan satu-satunya buat mama dan papaku. Hari senin - jumat jam 8 pagi sampai jam 5 sore mamaku harus bekerja dan biasanya aku menunggu mama sambil bermain di tempat penitipan anak di dekat kantor mama.

83734c51-cae2-4ed8-af8f-8bbfe5847837.jpg

( Ini aku sebelum sakit om dan tante )

Aku dulu adalah anak yang ceria dan sehat. Aku paling senang main di Daycare karena di sana banyak teman dan ibu guru yang sayang padaku. Sampai akhirnya...

Diakhir bulan Maret 2019 aku merasa badanku tidak enak. Aku muntah hebat tiba-tiba dan badanku terasa lemas dan sakit. Mama bilang setiap malam aku selalu tidur sambil menangis kesakitan. Pada awal April 2019, mama menyadari kalau kulitku terlihat sangat kuning dan ada benjolan di perutku yang agak buncit. Mamaku langsung membawaku ke dokter.

Yang aku tau mulai dari tanggal 6 april 2019 aku tidak lagi tidur di kamarku yang biasa berdua dengan mama. Aku harus tidur di tempat bernama rumah sakit. Banyak pemeriksaan yang dokter lakukan yang membuatku tidak nyaman dan menangis. Tapi mama dan papaku bilang aku harus kuat.

8f9e0634-6b66-427d-a7dd-e8a356c2e36f.jpg

" Dokter memberitahu papa dan mama kalau ternyata ada tumor Neuroblastoma di perutku yang menghambat saluran empedu sehingga aku menjadi kuning. "

Dokter bilang mereka tidak bisa melakukan operasi pengangkatan tumor langsung karena ada pembuluh darah dari jantung yang terhalang dan mereka juga belum bisa melakukan stent untuk membuka bendungan empedu yang membahayakanku untuk kemudian melakukan kemo,dan yang bisa melakukannya adalah dokter di Singapura. Namun tentu biayanya tidak murah om dan tante,apalagi mama dan papa ku hanyalah seorang PNS.

e1669149-c8df-4175-ad78-089badf57766.jpg

Aku gak ngerti apa itu Neuroblastoma. Tapi aku tau aku sakit. Aku melihat mama dan papaku menangis. Sambil memegang pipi mama aku selalu bilang "Jangan nangis mama "

Om dan tante yang baik,tolong bantu aku sembuh dari penyakitku ya. Bantu aku untuk bisa menemani mama lagi di rumah dan bermain lagi bersama teman dan guruku.

Om dan tante baik bisa berdonasi dengan cara : 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terima kasih Om dan Tante baik semua.

Salam dari aku yang sedang berjuang sembuh,

Kallea. 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (4900)