Kitabisa! - Bantu Kasih Azariah Simatupang Melawan Penyakitnya
Bantu Kasih Azariah Simatupang Melawan Penyakitnya

Bantu Kasih Azariah Simatupang Melawan Penyakitnya

Rp 207.102.241
terkumpul dari Rp 200.000.000
2064 Donasi 52 hari lagi

Cerita

“Cairan yang ada dikepalanya harus diambil, tumornya juga harus diangkat. Kalau nggak, akan sangat bahaya untuk Kasih bahkan dokter bilang bisa berakibat fatal” -ayah Jofri

Kasih Azariah Simatupang dinyatakan mengidap Hidrosefalus dan Tumor Meningokel sejak masih dalam kandungan ibunya. Ia harus segera menjalani serangkaian tindakan medis untuk menyelamatkan nyawanya.

f36477a8-92c4-4809-bdb1-1b1b4f514865.jpg


Shalom #OrangBaik,

Perkenalkan, nama saya Joffri Simatupang dan istri saya Lasmaniar Simarmata. Kami adalah orang tua dari Kasih Azariah Simatupang. Kasih adalah anak bungsu kami dari 3 bersaudara. Kini, Kasih tepat menginjak usia 4 bulan.

Setiap orang tua tentu akan berharap anaknya terlahir dengan sehat, kuat dan tanpa kurang satu hal apapun. Namun ternyata, Tuhan memberikan kami pelajaran hidup yang jauh lebih berharga lewat anak ke-3 kami ini.

f12fd14b-6eb9-4288-b93f-a6940842e27a.jpg

Sejak dalam kandungan, Kasih sudah dinyatakan mengidap Hidrosefalus dan Tumor Meningokel (selaput jaringan ikat yang menonjol) dibatang hidungnya oleh dokter. Semua terlihat melalui USG 4D.

Mendengar pernyataan itu langsung dari dokter yang menangani istri saya, saya sangat sedih. Sangat amat sedih! Namun, saya berusaha kuat karena saya harus turut menguatkan istri saya yang tentu juga terguncang.

Puji Tuhan, Akhirnya Kasih lahir selamat melalui proses Caesar pada tanggal 20 November 2019. Saat lahir, berat Kasih hanya 1,4 kg. Mungil sekali.

Untuk Hidrosefalusnya, Kasih sudah menjalani operasi pengangkatan cairan dari kepalanya. Namun, untuk Tumor Meningokelnya, dokter belum bisa melakukan tindakan apapun karena kondisi Kasih yang masih sangat lemah. Tumornya dapat dioperasi jika berat badan Kasih sudah mencapai 3 kg.

a513decb-b4d9-496e-b0d5-1559b1dc6584.jpg

Kami merasa sangat terbantu oleh BPJS, karena biaya untuk Kasih operasi akan ditanggung. Tapi sayangnya, biaya pengobatan diluar itu seperti obat-obatan, biaya susu, biaya rawat jalan hingga biaya hidup keluarga kecil saya masih menjadi kekhawatiran. 

Karena, selain harus membiayai pengobatan Kasih, saya juga harus membiayai biaya hidup anak pertama kami yang berumur 3 tahun dan anak ke 2 kami yang berumur 1,8 tahun.

Oleh karena itu, saya berdoa dan berharap Tuhan memberikan kesembuhan untuk anak kami, Kasih, lewat tangan saudara-saudara sekalian yang ingin turut membantu kami dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat laporan via email  

Kiranya Tuhan akan berikan berkat dan sukacita untuk semua orang-orang baik yang membantu anak kami, Kasih.

Amen!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2064)