Kitabisa! - Infaq Beras Untuk Kebutuhan Yatim&Penghafal; Quran
Infaq Beras Untuk Kebutuhan Yatim&Penghafal; Quran

Infaq Beras Untuk Kebutuhan Yatim&Penghafal; Quran

Rp 21.495.582
terkumpul dari Rp 2.500.000.000
415 Donasi 310 hari lagi
Yayasan Baitul Yatim
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Sahabat Dermawan dan #OrangBaik Se-Indonesia

Berawal dari Guru Kami Ustadz Maulana Malik berjalan ke salah satu tempat rumah anak yatim di daerah purwokerto. Beliau mendapati beras yang tidak layak untuk dikonsumsi anak yatim tersebut.

Berasnya ada beberapa yang patah, bau, berkutu, dan kotor. Hal ini tentu membuat hati Kita terenyuh prihatin. Dimana anak yatim terpilih yang diamanahi untuk kita bersama sebagai manusia yang insani, sepantasnya kita peduli terhadap kondisinya, dan mungkin juga ada di tempat panti maupun di pondok yang mana mereka kurang kebutuhannya, apalagi ada sebagian juga anak yatim yang sedang dalam proces belajar menghafal Qur'an, namun tidak disupport dengan makanan yang layak.

Sejak saat itu dibentuklah sebuah Nama Yayasan Baitul Yatim yang bertekad memberikan makanan khususnya Beras Terbaik untuk anak-anak yatim,piatu,fakir miskin dan santri penghafal Qur'an.

1e88229f-7bbd-444b-a0cd-c96f4324c365.jpg10a28b0a-da83-4793-bb79-475d941cc2de.jpg

Untuk kawan-kawan yang ingin ambil bagian dalam kebaikan ini, silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman sekeluarga.

NB:
Donasi dari campaign ini juga akan dialokasikan untuk kebutuhan sehari harinya seperti, pendidikan, dan lainnya untuk Yatim,Piatu,Fakir Miskin dan Penghafal Qur'an.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (415)