Kitabisa! - Bantu Khotijah Sembuhkan Ginjal
Bantu Khotijah Sembuhkan Ginjal

Bantu Khotijah Sembuhkan Ginjal

Rp 3.622.980
terkumpul dari Rp 250.000.000
38 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo.. Saya Khotijah

Usiaku saat ini baru 4 tahun, aku lahir di pedalaman Dusun Sorok, Desa Campor Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Nama Ibuku Bunayyah dan Papaku Marsuki.

Keluargaku masuk kategori kurang mampu, dimana papaku dan mama bekerja sebagai buruh tani. Semenjak aku sakit mama sibuk mengurus aku, jadi tinggal papa yang bekerja, namun pekerjaan papa tergantung pada musim, jadi pendapatan orang tuaku tidak menentu.

Aku di vonis Gagal Ginjal

Sebelumnya aku dirawat dirumah oleh orang tuaku, lalu keadaanku semakin parah, perutku mulai kembung, badanku panas, hingga akhirnya aku di bawa ke Puskesmas terdekat di kecamatan Proppo Pamekasan, Dokter di puskesmas merujuk aku untuk dibawa ke Rumah Sakit Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, dan dari hasil pemeriksaan di RS aku divonis Gagal Ginjal dengan kondisi kategori memprihatinkan.

3babdc0a-cd8e-4375-8b85-bba752ee8abc.jpg

Aku hanya dirawat beberapa hari di RS, aku mendapat sedikit bantuan dari pemerintah daerah dan BPJS dari pemerintah, namun itu tidak cukup karena biaya untuk melakukan berbagai macam pengobatan sesuai dengan protokol dari RS yang cukup besar, akhirnya aku di rawat dirumah karena keterbatasan dana orang tuaku.

Kondisi perekonomian orang tuaku memang tidak stabil, apa lagi setelah aku sakit parah, mereka sibuk mengurusku dirumah. Saat ini cuma pengobatan seadanya saja yang bisa orang tuaku tanggung dengan sedikit bantuan dari sanak famili.

c760f9c8-6ec1-4f60-9c6f-9dc6556fa17a.jpg

Ini adalah keadaanku saat ini. RS menyarankan agar aku segera melakukan pengobatan intesif sesuai dengan protokol RS, jika tidak akan berakibat fatal. Setiap hari, siang malam aku menangis kesakitan. Orang tuaku cuma bisa berusaha semampunya, bersabar dan berdoa supaya aku sehat kembali bermain dengan teman-temanku. 

Mohon doa dan kekuatan agar orang tuaku mendapatkan kemudahan dalam membiayai pengobatanku.

Donatur yang baik hati, bisa bantu aku dengan cara:

  1. Klik tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan NOMINAL donasi
  3. Pilih metode transfer (GO-PAY/BNI/MANDIRI/BRI/BSM/BCA/Kartu Kredit)

Donatur yang baik hati juga bisa membatu lebih banyak dengan menyebarkan halaman galangan dana ini ke orang-orang terdekat atau sosial media.

Informasi lebih lengkap bisa menghubungi saudaraku:

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (38)