Bantu Masyarakat Rentan Tepi Sungai Lawan Corona
Bantu Masyarakat Rentan Tepi Sungai Lawan Corona

Bantu Masyarakat Rentan Tepi Sungai Lawan Corona

Rp 2.966.296
terkumpul dari Rp 40.000.000
36 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Halo #OrangBaik,

Penyebaran virus corona di Indonesia menjadi hal yang perlu diwaspadai. Terlebih bagi para masyarakat rentan yang kesulitan akses untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Masyarakat rentan dapat didefinisikan sebagai masyarakat yang berpenghasilan kurang dari Rp 20.000,00 dalam sehari per keluarga sehingga terpaksa menerapkan “What we earn today, we spent today”. Fakta bahwa mereka tidak aman secara finansial serta bertempat tinggal di zona riskan, membuat masyarakat ini rentan terhadap bencana alam, bencana buatan manusia, termasuk pandemik virus Corona yang sedang merebak saat ini. Termasuk situasi masyarakat yang kurang memungkinkan untuk isolasi diri, mengingat kondisi lingkungan dan profesi mereka untuk menafkahi keluarga.

Ayo bantu komunitas rentan dalam mengakses perlengkapan kesehatan seperti masker, hand sanitizer, vitamin, dan desinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19.


334a8c12-f81c-462d-a479-0f7575289aa8.jpg

Penerima manfaat dari kampanye ini adalah keluarga dari anak-anak yang berpartisipasi dalam program Sekolah Sungai, serta lansia di 3 (tiga) komunitas bantaran sungai jantung Kota Yogyakarta binaan Project Child Indonesia. Yaitu Kampung Jetisharjo - Code, Kampung Bener - Winongo, dan Dusun Gowok - Gajahwong.

yuk, kita bantu dengan cara: 

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Teman - teman akan mendapatkan email laporan
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (36)