Kitabisa! - Bantu Kami Menyelesaikan Hutang karna di zalimi
Bantu Kami Menyelesaikan Hutang karna di zalimi

Bantu Kami Menyelesaikan Hutang karna di zalimi

Rp 2.902.376
terkumpul dari Rp 75.000.000
38 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assallamuallaikum

Perkenalkan nama saya sulda, kesibukan saya sehari2 adalah penjual online. Saya hanya berusaha bekerja membantu perekonomian keluarga terutama suami saya.

Singkat cerita, karna semangat untk membantu perekonomian suami, saya membuat arisan online, dimana saya jalani sudah 2 tahun terakhir ini. Ternyata hal yg kurang diberkahi Allah ini menjadi awalan buruk bagi kami, semestiny perkonomian yg harusny lebih baik karna saya pun bantu bekerja, malah lebih buruk. ALLAH tegur kami lewat mereka yg tidak bertangung jawab, melarikan uang yg mestiny harus saya bayarkan dengan orang yg masih menanti hak nya. Kini saya dan suami selain mencukupi kebutuhan rumah tangga, harus menganti kerugian sebesar kurang lebih 100 juta.

Yang saat ini sudah bersisa kurang lebih 75 juta. Karna dibantu dengan penjualan barang2 dirumah, motor, elektonik bahkan pakaian, sepatu, tas , koleksi buku bacaan pun harus terjual demi mencukupi hak orang tersebut.

Saya hanya belajar pada kata kata bertangung jawab, saya sadar meski saya tidak melarikan uangnya , saya harus tetap penuhi hak orang lain, meski saya tau konsekuensi dari hal ini.v.

Bila berkenan bisa follow IG kami, pengalangan pinjaman dana sebesar 75 ribu dari 1000 orang di @75_ribu_1000_orang. Insyallah setelah semua membaik kami akan mulai mencicil nya meski dalam waktu yang tidak bisa kami tentukan. Bagi yg bisa pinjamkan hubungi kami ke WA ini 085268601887 spy nama dan alamt bisa kami data. Dan yg sudah membantu kami di link ini semoga Allah membalas dengan memberi 1000 kebaikan kepada kalian..

terimakasih saat ini baik online maupun offline sudah berkisar diangka 12 juta. Terimakasih juga buat teman teman yg sudah mau membantu kami, menitipkan barang2 nya untuk dijual dan keuntunganya semata mata untuk membantu kami. 1f64f.png alhdulillah dari 100 juta kini hutang kami masih berkisar 75 juta.

Sekira nya Allah mengampuni dosa saya dan suami atas dosa riba ini.

Besar harapan kami supaya bisa dibantu, karna 75 juta akan begitu ringan jika banyak yang membantu.

Barokallah...smga Allah mengantikan rezeki mu dengan yang lebih banyak dan berkah 1f60a.png


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (38)