Kitabisa! - Bersama Bantu Kesehatan Lansia Dhuafa
Bersama Bantu Kesehatan Lansia Dhuafa

Bersama Bantu Kesehatan Lansia Dhuafa

Rp 6.746.279
terkumpul dari Rp 30.000.000
417 Donasi 15 hari lagi
Yayasan Lazuardi Indonesia
Akun telah terverifikasi

Cerita

Saat orang tua lain seusianya menikmati hari tua bersama dengan keluarga, namun lain dengan nenek Kokom ini. 

Meskipun usianya menginjak 70 tahun namun beliau masih harus bekerja untuk memenuhi tuntutan kebutuhan hidupnya. Beliau hanya tinggal sebatang kara di kontrakan yang sempit. Setiap hari beliau harus berjualan sendok dan memulung sampah untuk menambah penghasilannya yang beliau dapatkan Rp. 500.000/bulan. Namun, uang yang didapat dari hasil jualannya itu hanya cukup untuk membayar sewa kontrakan saja.

Kesehatan yang semakin menurun karena faktor usia juga belum mampu untuk diatasi lantaran tekanan keuangan. Sehingga kondisi nenek Kokom sering sakit-sakitan.

24337ff2-9aca-45f5-ab4e-dd511a5070de.jpg

Nenek Kokom hanya satu dari ratusan lansia dhuafa yang membutuhkan uluran tangan kita. Untuk itu dengan program Bantu Kesehatan Lansia Dhuafa, mari ikut bantu dan tunjukan niat baik kamu dengan membahagiakan Nenek Kokom dan ratusan lansia dhuafa lainnya dengan berbagi berupa sembako dan vitamin untuk kesehatan daya tahan tubuh.

Dengan ikut berdonasi di program ini, kamu sudah membantu saudara-saudara kita yang masih berada dibawah garis kemiskinan.

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas dukungan dan bantuannya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (417)