Kitabisa! - Bantu Leonard Hutagaol Sembuh Dari Gagal Ginjal
Bantu Leonard Hutagaol Sembuh Dari Gagal Ginjal

Bantu Leonard Hutagaol Sembuh Dari Gagal Ginjal

Rp 60.043.256
terkumpul dari Rp 800.000.000
132 Donasi 73 hari lagi

Cerita

"Dunia seperti mau runtuh saat mengetahui suami saya harus bergantung dengan mesin cuci darah seumur hidupnya. Terbayang anak-anak kami yang masih kecil-kecil. Saat ini saya hanya berharap Tuhan memberikan muzijatNya untuk kesembuhan suami saya agar kami bisa membesarkan anak-anak kami bersama-sama." -Asima- (istri Leonard H.) 

Proses hemodialisa (cuci darah)87505f91-60b3-477e-8bdd-0dbcafad812e.jpg





Hallo #OrangBaik,

Perkenalkan nama saya Rion, saya menggalang dana mewakili abang kandung saya Leonard Hutagaol yang saat ini sedang berjuang dengan sakit gagal ginjalnya. Selama hampir 2,5 tahun, beliau sudah menjalani rutin proses cuci darah atau hemodialisa dengan menggunakan BPJS. Dan selama itu kondisinya masih sangat fit untuk tetap bekerja menghidupi keluarganya.

Namun, sudah 3 bulan belakangan ini, kondisinya mulai menurun disebabkan tensi yang terus menerus tinggi yang membuat sakit kepala hebat. Dan dari pemeriksaan terakhir kondisi jantungnya mulai ada pembengkakan. Tentu saja ini membuat beliau harus bolak balik masuk UGD untuk mendapatkan penanganan sehingga tidak lagi bisa bekerja, begitu juga dengan istri beliau yang harus mendampingi juga merawat kedua anak mereka yang masih kecil-kecil sehingga sulit untuk menjalankan pekerjaannya sebagai karyawan freelance untuk sebuah perusahaan research di Jakarta.

Melihat kondisi yang semakin turun hari lepas hari, sepertinya transplantasi ginjal menjadi satu-satunya jalan keluar agar abang kami bisa kembali sehat dan beraktifitas lagi. Sungguh memilukan bagi kami melihat anak-anak beliau yang masih kecil-kecil bertanya "Kenapa papa ke rumah sakit terus tapi tidak sembuh-sembuh?"

Oleh karena itu, saya mewakili Abang saya Leonard Hutagaol, mengajak para #OrangBaik untuk bisa membantu berdonasi agar beliau bisa secepatnya melakukan transplantasi ginjal.

Biaya yang sangat besar itu antara lain untuk:

- Biaya operasi transplantasi (tidak menggunakan BPJS karna antrian BPJS sangat panjang dan kami kuatir kondisinya tidak bisa menunggu selama itu)

- Biaya serangkaian test untuk mencari organ yang paling cocok untuk pasien

- Biaya Operasi pengambilan ginjal pendonor

- Biaya rumah sakit sipendonor

- Perawatan pendonor sampai pulih

- Obat2an 

- Penginapan 

- Transportasi

- Dan biaya hidup selama belum bisa bekerja lagi

Dengan kerendahan hati, saya mengajak teman-teman para #OrangBaik untuk membantu dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

4. Mohon bantu share juga ke WA, FB.atau media sosial lain.


Jika ada yang perlu ditanyakan mengenai penggalangan dana ini, bisa menghubungi istri abang saya Asima, di nomor +62 813-1588-8897

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik. Tuhan Memberkati.

02243c2f-8265-4326-8dc8-a9aa795b401b.jpg
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (132)