Kitabisa! - Bantu maikel operasi akibat pendarahan otak
Bantu maikel operasi akibat pendarahan otak

Bantu maikel operasi akibat pendarahan otak

Rp 34.085.978
terkumpul dari Rp 80.000.000
518 Donasi 0 hari lagi
M TRIANSYAH ADI PUTRA
Akun telah terverifikasi

Cerita

Kenalkan, kami Triansyah dan Karin adalah teman bermain dari Maikel. Kami berada di daerah yang sama yaitu Palembang. 

Hari Senin, 1 April 2019 kami mendengar berita dari salah satu teman kami yang benama Maikel. Waktu itu dia bersama Dafa mengalami kecelakaan kurang lebih pada jam satu malam. Dafa yang mengendarai motor dan Maikel membonceng. Saat kejadian, syukur Dafa tidak kenapa-napa. Tetapi keduanya lansgung dibawa ke RS Hermina Palembang. 

Setelah diperiksa ternyata Maikel mengalami pendarahan otak sehingga harus menjalani operasi otak. Operasi otak membutuhkan biaya yang sangat besar yaitu 80juta. Padahal orangtua Maikel juga tidak memiliki dana yang terlalu banyak.

Untuk itu kami dan teman-teman yang sayang Maikel sangat mengharapkan bantuan orang orang baik yang ikhlas untuk menyumbangkan semampunya. Uang yang terkumpul nantinya akan 100% saya akan cairkan ke rekening orangtua Maikel. 

Kami juga mohon doa agar Maikel segera disembuhkan dari pendarahan otak dan bisa segera berkumpul bersama teman-teman yang lain. 

Saya ingin membantu teman saya yang Mengalami kecelakaan pada hari Senin, 1 April 2019 di kota Palembang. Namanya Maikel Dia mengalami pendarahan di otak sehingga harus menjalani operasi otak dan saya sangat mengharapkan bantuan orang orang baik yang ikhlas untuk menyumbangkan semampunya. Uang yang terkumpul nantinya akan 100% saya berikan kepada kedua orangtuanya 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (518)