Kitabisa! - Bantu Maliq keluar dari NICU
Bantu Maliq keluar dari NICU

Bantu Maliq keluar dari NICU

Rp 126.306.170
terkumpul dari Rp 600.000.000
1164 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo Om dan tante baik semua!

Perkenalkan namaku Muhammad Maliq Adinata. Mama Papa aku biasa manggil aku Maliq. Aku lahir di RSIA Hermina Jatinegara di usia kandungan 35 minggu.

Pada awal kehamilan aku tidak menunjukkan keanehan, namun karena prematur, aku harus dirawat di ruang Perina selama 10 hari. Semenjak lahir sampai dengan sekarang, aku belum pernah pulang ke rumah.

3a342ee2-1cdc-4d71-adce-e40e0cccbfb8.jpg

( Fotoku di ruang NICU om dan tante.. )

Tetapi pada saat perawatanku,aku terjangkit infeksi bakteri Elizabetkingia Meningoseptica,sehingga menyebabkan aku harus masuk di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) sampai saat ini,sehingga akhirnya aku harus menggunakan ventilator untuk membantu aku bernafas.

Tapi ternyata aku juga terdiagnosa adanya Hidrosefalus sehingga aku harus operasi untuk pemasangan VP shunt untuk menghindari kerusakan otak yang fatal. 

Namun tindakan dan perawatan aku sangatlah mahal,terlebih lagi untuk perawatanku menggunakan biaya pribadi sehingga Mama dan Papa sangat kesulitan sekali untuk menutup biaya rumah sakit yang sangat besar. 

Untuk operasi Hidrosefalusnya saja,kata om dokter menghabiskan kurang lebih 50 juta,dan untuk tagihan biaya NICU serta pengobatanku sampai hari ini sudah sekitar 160 jutaan. Tentunya akan semakin membesar karena om dokter pun belum bisa memastikan kapan aku bisa pulang kerumah.

Oleh karena itu Maliq mau meminta tolong kepada Orang-orang Baik untuk dapat membantu Mama Papa menyembuhkan Maliq sehingga Maliq bisa berkumpul bersama Mama Papa di rumah. Om dan tante semua bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terima kasih om dan tante baik semua! 

Salam dari aku yang sedang berjuang,

Maliq.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1164)