Kitabisa! - Bantu Mama Un Fa Sembuh dari Sakitnya
Bantu Mama Un Fa Sembuh dari Sakitnya

Bantu Mama Un Fa Sembuh dari Sakitnya

Rp 8.917.325
terkumpul dari Rp 20.000.000
49 Donasi 0 hari lagi
Monica
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hallo semuanya, 

Perkenalkan, nama saya Monica. Saya merupakan anak satu-satunya dari Ibu Un Fa. Saat ini saya merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta. Saya bukanlah dari keluarga berada. Untuk biaya kuliah pun merupakan donasi dari teman-teman dan keluarga terdekat. Melalui campaign ini, saya membutuhkan bantuan doa dan donasi dari teman-teman untuk kesembuhan Mama saya. 

"Mama saya merupakan seorang single parent dari saya berusia 2 tahun. Papa sudah meninggal sejak tahun 1998 yang lalu. Sehari-hari Mama mencari tulang punggung keluarga untuk membiayai hidup kami dengan berjualan."

Beberapa hari yang lalu Mama mengalami gejala stroke. Waktu itu, mama belum mendapatkan tindakan medis. Menurut beberapa dokter, Mama mengalami penyakit yang sedikit serius jika tidak melakukan penanganan dengan cpat. Kondisi saat ini yaitu syaraf pada mata Mama sudah tidak bergerak dan mulut nya sudah miring, kemudian mata menjadi serasa tertutup. 

c74cf2d0-cd51-4e65-b3bf-ff53fc1a82b0.jpg

Hari ini saya sudah mengantarkan Mama ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Menurut dokter, Mama terdiagnosis penyakit Bell's Palsy. Hari ini sudah disuntikkan obat untuk Mama. Kemudian, dokter merekomendasikan Mama untuk segera dilaksanakan fisioterapi rutin setiap minggunya agar kondisi Mama segera membaik. 

0e3e2325-3318-40fc-b44d-f8dcbbfc5d64.jpg

(Ini merupakan foto saya bersama Mama sewaktu Mama masih sehat)

Saat ini saya juga harus berjualan untuk mendapatkan uang tambahan. Semuanya saya lakukan untuk kesembuhan Mama. 

Satu share dan satu donasi dari teman-teman akan sangat berarti untuk saya dan Mama. 

Saya mengucapkan terima kasih banyak teman-teman yang kiranya bekenan membantu saya. Bila ada yang mau tanya, boleh melalui Whatsapp: 089671771569 (Monica) .

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (49)