Kitabisa! - Yuk bantu Maxlentino yang didiagnosa Tumor Otak
Yuk bantu Maxlentino yang didiagnosa Tumor Otak

Yuk bantu Maxlentino yang didiagnosa Tumor Otak

Rp 13.900.245
terkumpul dari Rp 200.000.000
46 Donasi 0 hari lagi

Cerita

"Saya berharap Max bangun, bisa panggil saya, Mama....Itu saja. Dia nggak usah bicara apapun, karena syarafnya saya tahu lemah akibat tumornya. Dia nggak bisa melihat kami dengan jelas, saya tetap akan menyayanginya. Dia anak saya, darah daging saya. Saya tiap hari jaga dia di rumah sakit. Saya mau memeluknya, kasih dia hangat, biar dia tahu Mama ada selalu di sampingnya..." kata Indahwaty tegar.

Max, kuatlah Nak. Ada Mamamu yang berharap kamu sembuh... be strong, Super Max!

Tumor otak bernama latin Thalamic Glioma sungguh mengerikan!
Terus menerus mengeluarkan cairan dalam otak.

Awal mula Maxlentino berasal dari pusing, kejang-kejang, muntah, Max didiagnosa mengidap Tumor Otak stadium 2 dan telah menderita sejak Februari 2016

Max sebelumnya telah melakukan operasi selama 6x di RS Adam Malik Medan dan 31x radioterapi dengan menggunakan fasilitas BPJS.

Karena kondisi Max sudah sangat drop dan antrian untuk operasi yang ke7 di RS adam Malik cukup panjang, maka keluarga memindahkan Max ke RS Siloam Medan yang tidak ada layanan BPJS.

Di RS. Siloam Medan pada tanggal 23 Februari Max telah melakukan operasi ke 7 pelepasan selang dan pemasangan selang baru ,selang yang sekarang digunakan masih dalam tahap menghilangkan bakteri yang ada di selang sebelumnya.
Pada tanggal 28 Februari Max masuk ruang ICU selama 3 hari setelah dilakukan operasi ke 8 pengambilan cairan dan sampel biopsi. karena cairan dan tumor tersebut sudah menekan bola mata Max sebelah kanan bila tidak diambil akan menyebabkan buta.

Dan telah dilakukan operasi yang ke 9 dan 10x pengambilan cairan dan pemasangan selang luar

3dd42745556af638ebb48a143f3db3c1b32183a7


Kini setelah setahun, tumor menyebar di 4 bagian dalam kepalanya. Tdk ada jalan lain kecuali menyedot cairan dan membuangnya lewat selang yg ditanam dlm kepalanya. Max sudah melalui 10x operasi. Bila cairan sdh berwarna jernih, maka baru akan dilanjut dg pasang selang di dalam.

Can you imagine how painful his journey on fighting his illness?

Setahun ini ia di RS terus, melupakan sekolah dan teman-teman mainnya. Sibuk melawan tumor di otaknya. Sudah tdk bisa melihat sempurna, sdh tdk bisa komunikasi.
Hati Ibunya sedih luar biasa! Ia berharap Max bisa berkata, agar ia tahu betapa besar kesakitannya Max menahan tumor di otak, cairan yg terus keluar & dihajar operasi berkali-kali pasang selang.


Can you imagine?
Ayahnya hanya berpenghasilan 2.5 jt rupiah. Harapan keluarga Tuhan mengirim banyak bantuan meringankan beban keluarga asal Medan Sunggal ini. Karena dokter tidak dapat memprediksi Max harus berapa lama di RS

Semoga banyak uluran tangan berkat untuk membantu proses operasi Maxlentino yang ke11x nya untuk pemasangan selang didalam.
Dan operasi Gamma Knife setelah Max benar-benar stabil karena hanya bisa dilakukan di RS. SILOAM Jakarta dengan biaya 200jt

Bersama ini Kami ingin Mengetuk Hati & Kebaikan teman-teman agar sudi kiranya membantu meringankan beban ortunya yang saat ini terus berjuang dalam pengobatan dan operasi lanjutan Maxlentino.

Dgn kita saling membantu, angka kecil menjadi besar, berarti sekali utk meringankan yg sakit. Semoga karma baik kalian mendapatkan balasan sesuai yg dilakukan.

No Telp indahwaty (Ibu Max) 085276740166

No telp Juneyca (kakak Max)082399268117

8487e217c5dbdde04ba46fcf05c49ad5270fc10e

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (46)