Kitabisa! - Bantu Maydita pecahkan kesunyian agar bz mendengar
Bantu Maydita pecahkan kesunyian agar bz mendengar

Bantu Maydita pecahkan kesunyian agar bz mendengar

Rp 13.744.219
terkumpul dari Rp 35.000.000
199 Donasi 15 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaikum #OrangBaik,

Hallo Om dan tante,,
Perkenalan Kami Tri utami&Tri kuncoro orang tua dari anak kami Maydita Anindya. kesibukan Saya sehari-sehari sebagai Ibu rumah tangga dan Suami bekerja di Koperasi dengan gaji pas-pasan. Saya ingin menggalang dana untuk putri kami yang terdiagnosa berbagai macam penyakit .

e72d32f3-add6-40aa-8bb2-c78f5eaac1ca.jpg

Pada awalnya, Anak saya lahir cukup bulan,akan tetapi  berat badan rendah, hanya 2kg.Hal itu mnyebabkan ukuran kepala anak saya kecil (microchepally) dan perkembangannya sangat terlambat. 

Menginjak usia 11 bl. Anak saya ter diagnosa flek paru.sehingga selama 8 bln harus rutin konsumsi obat. Disaat kami hendak kontrol tentang kondisi paru sudah benar membaik apa belum. Dokter justru mengatakan hal lain. Sebagai orang tua Saya hanya bisa menangis. Detak jantung anak saya terdiagnosa tidak normal.dan disarankan Harus segera echo jantung. Hasil nya pun benar ada kelainan bocor jantung PDA&PS.tgl 25-02-2018 operasi untuk menutup jantung yang bocor.alhamdulilah lancar,dan sampai sekarang masih rutin kontrol.

Berlanjut ke poli tumbuh kembang.Anak saya masi harus menjalani serangkaian tes Lab. Mulai dari Cek IGG,IGM,Toxo,cmv, CT scan.dan cek Di poli THT untuk OAE lanjut tes BERA&ASSR.

Hasil dari ASSR terdiagnosa bahwa anak saya ada gangguan dengar yang sangat berat.Dan disarankan untuk implan koklea atau memakai alat bantu dengar(ABD). Sangat sedih dan tidak menduga kalau ternyata anak saya mngalami syndrome rubella(congingental rubella syndrome).

Bagi kami harga ABD sangat lah mahal.Kami belum mampu membeli karena keterbatasan ekonomi keluarga kami.Kami ingin sekali anak saya bisa memakai alat itu untuk menunjang kecerdasannya. Sebagai Ibu saya ingin mendengar anak saya panggil Ibu ,Ayahnya,Uti,tante,budhe dll.Dengar suara adzan,bisa mengaji.Semoga melalui campaign di kitabisa ini,kebutuhan adeg bisa terpenuhi.yakni membeli alat bantu dengar.

Anak saya rutin terapi wicara dan okupasi terapi di RSUP DR.SARDJITO namun hasil dari wicara yang belum maksimal.belum mau meniru kata.

33fbe33c-f1ea-4fe3-9b34-4ef599d03772.jpg




Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli alat bantu dengar tersebut.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 085602828265

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga ALLAH membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (199)