Kitabisa! - Bantu operasi mbah Jum
Bantu operasi mbah Jum

Bantu operasi mbah Jum

Rp 1.714.037
terkumpul dari Rp 75.000.000
22 Donasi 102 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum wr.wb

Halo #OrangBaik

Saya Widia Anggraini, saya mempunyai saudara yang sedang sakit, beliau sering saya panggil mbah Jum. Pada hari Jumat, 15/02/2019 beliau mengalami kecelakaan yaitu dilempar batu oleh orang tidak dikenal yang sampai sekarang orang tersebut belum ditemukan. Batu tersebut mengenai kepala beliau sehingga kepala bagian depan mengalami cidera serius dan beliau jatuh pingsan. pada saat pingsan kepala bagian belakang membentur badan jalan sehingga menambah cidera pada kepalanya. Beliau langsung dilarikan ke RSUD banyuasin, karena keterbatasan alat dan tenaga medis yang ada maka beliau dirujuk ke rumah sakit Siloam Palembang kemudian beliau menjalani operasi karena pendarahan pada otaknya.

Sampai tanggal 21/02/2019 biaya rumah sakit beliau meliputi biaya operasi, ruang ICU, dan pengobatan lainnya sudah mencapai 100.000.000 lebih dan itu pun belum sepenuhnya dibayar oleh pihak keluarga karena keterbatasan biaya yang ada. Sebagai keluarga yang mempunyai perekonomian sederhana, biaya tersebut tergolong angka yang sangat banyak. Selain itu mbah Jum harus menjalani operasi lagi pada 1 bulan kedepan dari sekarang yaitu operasi perbaikan tempurung kepala dan pemasangan tempurung kepala tersebut. Perkiraan biaya tersebut yaitu sekitar 51.000.000 dan itu belum termasuk biaya pemulihan pasca operasi.

Hasil dari penggalangan dana ini akan diberikan kepada pihak keluarga untuk meringan biaya pengobatan dan biaya operasi selanjutnya. Besar harapan kami kepada semua #OrangBaik yang memiliki rezeki berlebih untuk berkenan menyisihkan sedikit rezekinya  untuk biaya pengobatan saudara kami ini. Semoga Allah membalas kabaikan kita semua Aamiin..

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (22)