Kitabisa! - Bantu Mbah Sukaria Melawan Kanker di Leher
Bantu Mbah Sukaria Melawan Kanker di Leher

Bantu Mbah Sukaria Melawan Kanker di Leher

Rp 0
terkumpul dari Rp 50.000.000
0 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Tato, kesibukan Saya sehari-sehari bekrja sebagai karyawan swasta. Saya ingin menggalang dana untuk Mbah Sukaria dan Hubungan saya dengan Mbah Sukaria adalah beliau mbah saya sendiri ( Mbah dari ibu )

2c061c4e-b596-4b42-bc9c-1c486d4dd52e.jpg


Ia sedang menderita penyakit Kanker kelenjar getah bening yang sudah di derita sejak 1 tahun belakangan ini. Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi tidak bisa apa apa bahkan makanpun harus dibantu karena kondisi tubuh yang mulai melemah dan untuk buang air besar kecil kami menggunakan popok. Hingga saat ini, Mbah sudah menjalani pengobatan;

1. Pengobatan dirumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung dengan rawat inap hampir 2 minggu lebih namun dokter menyarankan untuk dioprasi. Karena keterbatasan biaya, kami pihak keluarga terpaksa merawatnya dirumah sampai saat ini.

3f575ed0-e69b-4a52-82ad-393900074289.jpg





Dana yang terkumpul akan digunakan untuk biaya oprasi pengangkatan kanker yang dimana ada 2 benjolan yaitu dileher dan dikepala.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 082180174775 (Tato)

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman serta diberi kelancaran rejeki, kesehatan dan semoga menjadi amal jariyah yang tidak berhenti mengalir, Amin YRA.

Hormat saya 
Tato _/\_

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (0)