Kitabisa! - Bantu Fikhi Ibu Hamil Melawan Kanker Payudara
Bantu Fikhi Ibu Hamil Melawan Kanker Payudara

Bantu Fikhi Ibu Hamil Melawan Kanker Payudara

Rp 159.578.210
terkumpul dari Rp 300.000.000
2761 Donasi 8 hari lagi

Cerita

"Saya takut akan ada hal yang gak kami harapkan terjadi padanya dan anak kami, tapi istri saya malah bilang, “Aku gak apa-apa, tolong jangan putus doain aku kuat lawan kanker ini & pertahanin anak kita", dan itu menjadi kekuatan saya sampai detik ini untuk terus cari biaya kemo!” -Okky, Suami Fikhi

c802cdca-0de3-4b7a-a03f-0e760a98dc30.jpg

(Saya, istri saya sebelum terserang kanker & anak pertama kami)

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan saya Okky, suami dari Fikhi yang kini tengah berjuang melawan Kanker Payudara stadium 3 sambil mengandung anak ke-2 kami.

Awalnya, tak ada hal aneh yang dirasakan istri saya pada tubuhnya. Namun pada awal masa kehamilan, istri saya mengeluhkan rasa nyeri dibagian payudaranya.

Karena khawatir, saya segera membawanya ke RS terdekat dari rumah untuk diperiksa.

Setelah menjalani pemeriksaan, hasilnya menyatakan bahwa istri saya positif mengidap Kanker Payudara stadium 3 dan sel kanker dalam tubuh Fikhi melebihi batas normal, yakni kadarnya 29 yang seharusnya hanya 25.

58337898-d09a-493f-9f02-7065daaf6fcf.jpg

Setelah dokter mengabari hal tersebut, saya langsung dekap istri saya ini. Dipikiran saya, hanya ada wajah istri & anak kedua kami yang sedang ia kandung.

Saya minta maaf gak bisa berbuat apa-apa sebagai suami, saya takut istri saya rapuh, tapi saya salah..

"Aku gak apa-apa, tolong jangan putus doain aku kuat lawan kanker ini & pertahanin anak kita"

Kata-kata itu membuat saya menangis & semangat mencari biaya secara bersamaan!

070f3119-25c7-4435-b369-376d0732d855.jpg

Yang saya tahu, banyak pengidap kanker bisa sembuh dan dokter juga menyatakan kalau masih ada harapan sembuh untuk istri saya.

Asalkan istri saya segera jalani serangkaian kemoterapi secara disiplin. Namun, biaya yang dibutuhkan untuk sekali kemoterapi saja saya mampu penuhi.

Upah hasil bekerja sebagai pekerja harian disalah satu perusahaan swasta tak mampu untuk bayar biaya kemoterapi dan pengobatan lainnya. Ditambah lagi, tak lama setelah itu dokter juga bilang kalau istri saya kemungkinan harus melahirkan anak kedua kami secara prematur. Dan pasti nya kami membutuhkan biaya yang lebih untuk biaya ruang NICU. 

Karena semakin besar kandungannya, kadar kanker istri saya akan semakin naik. Jika dipaksakan kemungkinan besar istri saya tidak akan kuat, begitupun dengan anak dalam kandungannya.

95c5f5ce-3709-4e99-b222-1d8a14ebc860.jpg

Ya Allah, sungguh besar ujianmu ini, kumohon tetap biarkan hambamu ini kuat ya Allah dengan memberikan perlindungan & mukjizat kesehatan untuk istri saya & anak kedua kami..

Dan teruntuk para #OrangBaik, sungguh kami akan sangat berterima kasih kiranya saudara-saudara semua ingin turut bantu perjuangan kami melalui:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

Tidak hanya berdonasi,  saudara-saudara juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galangan dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu istri saya.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak!

RENCANA PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:
Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2761)