Kitabisa! - Bantu Menuk biaya transport terapi jari tangan
Bantu Menuk biaya transport terapi jari tangan

Bantu Menuk biaya transport terapi jari tangan

Rp 367.611
terkumpul dari Rp 10.000.000
17 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan nama saya Erna Wati. Keseharian saya sebagai pedagang tas online. Saya tinggal di Danyung 004/ 002 Kwarasan Grogol kabupaten Sukoharjo. 

Saya mempunyai tante namanya Menuk. Dia tinggal satu desa dengan saya. Dulu saya juga teman sekolahnya semasa SD di SD Kwarasan 1. Setelah lulus sekolah, beberapa tahun kemudian tante saya Menuk ada perubahan dalam tubuhnya, dia kesulitan menggerakan jari jari tangan dan jari jari kakinya sehingga tidak melanjutkan sekolah. Setelah di periksa, dia diagnosa oleh dokter mengidap penyakit reumatik yang menyebabkan jari sendi tangan dan kaki lengket susah untuk di gerakkan dan juga penyakit jantung. Akhirnya tante saya Menuk harus menjalani beberapa kali operasi di Rumah Sakit Soeharso Solo. Walaupun biaya operasi dan kontrol di bantu BPJS, Setelah operasi selesai, dia harus menjalani terapi lanjutan dari tahun 2013 sampai sekarang di Rumah Sakit Dr. Moewardi Surakarta dan Rumah Sakit Indriati untuk kontrol Jari jari sendi tangan dan Jantung karena dia juga punya penyakit jantung. Dia harus bolak balik ke rumah sakit beberapa kali dalam seminggu menggunakan ojek online karena tidak bisa menggunakan sepeda motor. Keseharian tante saya adalah berjualan es teh. Kalau kontrol, dia bisa seharian di rumah sakit untuk kontrol dan antri obat dan tidak bisa berjualan. Karena penghasilan tante saya yang terbatas, tante saya membutuhkan dana yang nanti dana yang terkumpul akan di gunakan untuk menyambung biaya transportasi ke rumah sakit yang selama ini masih di lakukan rutin setiap beberapa kali dalam seminggu dan tante saya Menuk juga butuh mesin cuci karena kondisi tangannya yang tidak bisa bergerak fleksibel sedangkan laundry mahal.

Donasi dari orang orang baik seperti saudara saudari sekalian akan sangat membantu kehidupannya. Sebelum dan sesudah saya mengucapkan Terima kasih dan semoga Tuhan membalas kebaikan orang orang baik seperti saudara saudari. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi saya melalui WA 081246818911 terima kasih.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (17)