Kitabisa! - Buka Usaha Martabak, Bantu Misni hidupi 4 anaknya
Buka Usaha Martabak, Bantu Misni hidupi 4 anaknya

Buka Usaha Martabak, Bantu Misni hidupi 4 anaknya

Rp 15.743.513
terkumpul dari Rp 8.000.000
11 Donasi 0 hari lagi
Family For Family
Akun telah terverifikasi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Bu Misni adalah seorang janda yang baru berumur 42 Tahun, dia ditinggal suami sejak 8 tahun lalu, pada saat bersama almarhum suami, mereka rintis bisnis usaha martabak bangka bersama – sama, dengan berjualan martabak, penghasilannya pun bisa memenuhi ke empat anaknya. Namun ketika penjualan martabak Bu Misni sedang dalam puncak jualan yang sangat banyak, suami Bu Misni dipanggil yang maha kuasa. Suaminya meninggalkan bu Misni dan keempat anaknya. Hal ini mengakibatkan penjualan martabak dan pembiayaan keempat anaknya harus dilakukan oleh ibu Misni. Lalu ibu berjuang sendiri untuk anak - anak nya sekolah meneruskan usaha Martabaknya.

Cobaan demi cobaan datang menghampiri, hingga pada tahun 2013 usaha ibu Misni harus tergusur karena tempat berjualannya pun di gusur karena berada di tanah yang ilegal.

Bu Misni kebingungan, tidak ada lagi pemasukan baginya untuk membiayai keluarga, kontrakan rumah bahkan untuk membiayai sekolah anak-anaknya yang masih kecil.

f8bbe49a9b7a4154d95303be3fd8ad10262085c6

Akhirnya bu Misni berjualan nasi kuning, bahkan hingga sekarang bu Misni berjualan Nasi Kuning dengan pendapatan kotor per hari sebesar 250ribu / hari dan ibu pergunakan belanja 150ribu untuk keperluan berjualan Nasi Kuning keesokan harinya.

Dengan berjualan nasi kuning, belum cukup untuk menutup biaya operasional rumah tangga dan pendidikan anaknya. Bu Misni ingin berjualan kembali martabak yang dulu pernah dia rintis bersama dengan almarhum suaminya.Namun, Bu Misni membutuhkan bantuan modal untuk memulai berjualan martabak.

Donasi yang anda berikan akan sangat membantu bu Misni kembali berjualan martabak. Mari Bantu keluarga tidak mampu untuk mandiri berusaha keluar dari zona kemiskinan dengan modal usaha.

CARA BERDONASI:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Disclamer :

  • Donasi akan disalurkan kepada Bu Misni secara langsung, jumlah donasi tersalurkan akan disesuaikan dengan kenbutuhan utama dan sisanya akan dialihkan kepada keluarga lain yang lebih membutuhkan.
  • Keluarga Bu Misni adalah hasil assesment secara mendalam dan telah pengkajian mendalam sehingga keluarga tersebut termasuk keluarga yang bisa berdaya dan mandiri secara finansial.
  • Fundraising ini adalah bagian dari program pemberdayaan dari Family For Family yang berfokus dalam pengembangan dan pengurangan keluarga miskin di Indonesia.

    Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: 
    Fafa (+62 821-2345-4510)
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (11)