Kitabisa! - Bantu Rahma (Mommy Naomi) mengobati Leukemia
Bantu Rahma (Mommy Naomi) mengobati Leukemia

Bantu Rahma (Mommy Naomi) mengobati Leukemia

Rp 209.278.278
terkumpul dari Rp 5.000.000.000
3531 Donasi 0 hari lagi
Josephina Pagano
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam sejahtera untuk kita semua,

Rahmawati adalah kakak saya, seorang ibu tunggal berusia 32 tahun dari anak perempuan berusia 4 tahun (Naomi). Beliau seorang pekerja keras yang selalu berusaha membahagian buah hatinya, seorang yang tangguh, tak kenal lelah. Namun sekarang beliau terlihat lemah, tidak seperti biasanya. Keceriaanya berubah menjadi kesedihan yang mendalam setelah didiagnosa AML atau Leukemia Akut oleh dokter MRCCC Siloam lewat test Basic Metabolic Panel dimana pengobatannya hanyalah dengan kemoterapi agresif dan harus dilakukan sesegera mungkin karena sel blast yang  sudah 59%. Ditambah dengan  kondisi fisik Rahmawati yang makin melemah karena asam lambung, liver dan limfa yang membesar.

Kami berusaha sekuat tenaga baik support dan materil yang tidak sedikit tentunya, untuk melakukan yang terbaik untuk beliau. Perlu diketahui bahwa biaya pengobatan bisa mencapai 700 juta rupiah. Diluar tindakan tranplantasi sumsum tulang belakang yang mencapai 5 Milyar rupiah. Berat rasanya untuk keluarga kami yang hanya mengandalkan penghasilan dari Warung Nasi kami.

Sekarang Rahmawati (MommyNaomi) tidak bekerja lagi dikarenakan kondisinya yang tidak memungkinkan untuk bekerja kembali. Hanya tergolek lemah dan sekuat tenaga tegar mengurus anak semata wayangnya.

Saya, Josephina dan keluarga mohon bantuan dan uluran tangan sodara baik materil atau pun doa untuk kesembuhan Kakak kami tersayang, Rahmawati untuk melakukan pengobatan dengan BPJS ataupun tanpa BPJS.

Karena sesungguhnya keperluan Naomi yang paling utama adalah kasih sayang dan dibesarkan oleh Ibu Kandungnya sendiri

Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan saudara dan menjadikan kami sekeluarga pribadi yang lebih baik lagi

Aamiin Ya Robbal’Alamin

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3531)