Kitabisa! - Bantu Keluarga Alm. Bayu (Martir Gereja SMTB)
Bantu Keluarga Alm. Bayu (Martir Gereja SMTB)

Bantu Keluarga Alm. Bayu (Martir Gereja SMTB)

Rp 28.105.432
terkumpul dari Rp 50.000.000
126 Donasi 0 hari lagi
Wina Christina
Akun telah terverifikasi

Cerita

13 Mei 2018 adalah hari bersejarah bagi Surabaya. Tiga gereja diledakkan oleh teroris, salah satunya gereja kami, gereja Santa Maria Tak Bercela.

Ibu Monik adalah guru playgroup anak2 saya. Kami tahu betapa sulitnya mendapatkan buah hati saat itu. Di saat sekarang keluarganya lengkap, Tuhan punya rencana lain.

Kita bisa bayangkan duka mendalam keluarga, terlebih Alm. Bayu memiliki putra & putri yang masih balita. Bantu istri Bayu (Ibu Monik) supaya kuat menjalani hidup. Selain dengan doa, tapi dengan uluran tangan kita. Semua pencairan dana akan langsung ke rekening istri Alm. Bayu.

Bagi yang meragukan saya: Gereja mungkin mengeluarkan rekening resmi, tapi untuk seluruh korban (tdk hanya bu Monik). Yang mengenal almarhum/keluarga mungkin juga sudah memberikan bantuan langsung. Melalui KITABISA ini, sy terkhusus persembahkan untuk rekan2 yang tidak mengenal beliau tapi memiliki rasa solidaritas yang sama.

Jadilah warga Indonesia proaktif. Jangan apatis. Ini tentang kita, Surabaya tercinta. Indonesia kita. Mari bersatu hati sesama orang Surabaya, sesama Indonesia.

Giving is not just about make a donation, it's about making a difference to someone's life.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (126)