Kitabisa! - Bantu Wildan lawan Leukimia
Bantu Wildan lawan Leukimia

Bantu Wildan lawan Leukimia

Rp 82.810.236
terkumpul dari Rp 100.000.000
749 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Salam sejahtera para orang baik.

Perkenalkan nama saya bu Sri,izinkan saya menceritakan keadaan anak saya yang baru berusia 12 tahun yang kini sedang berjuang untuk sembuh bernama M. Wildan. Jadi awalnya Wildan sakit panas tinggi,lalu kami pun membawa Wildan ke dokter. Tidak berselang lama Wildan pun sembuh tapi mukanya masih pucat sekali. Saya pun berinisiatif untuk membawa Wildan cek lab di RS. Namun ternyata Wildan harus melakukan transfusi darah karena HB nya sangat rendah. Selama 5 hari Wildan menjalani transfusi darah dan hasilnya kondisi Wildan pun membaik,namun belum ketahuan sakit apa yang diderita Wildan. Dokter menyarankan agar Wildan melalui terapi BM agar bisa terdeteksi sakit apa yang diderita Wildan. Sehari menjalani terapi BM dan transfusi darah,akhirnya dokter menjelaskan bahwa Wildan ternyata terkena ALL (Acute Lymphocytic Leukemia) tipe 2. Wildan pun harus melakukan serangkaian kemo untuk sehat kembali.

Wildan pun harus berhenti sekolah dan fokus untuk penyembuhannya. Wildan sangat sedih karena tidak bisa lagi belajar dan bermain bersama teman-temannya. Semangat Wildan untuk sembuh pun sangat tinggi karena ia tidak ingin terus sakit seperti ini. Sekarang Wildan sudah menjalani kemo yang ke 16. Semua biaya kemo untungnya dicover oleh BPJS,namun banyak obat yang tidak di cover dan mau tak mau harus ditebus dengan biaya pribadi. Obat yang harus setiap hari Wildan minum satu butirnya harganya 40ribu. Belum lagi biaya setiap Wildan terapi dan kontrol,yang tentunya tidaklah sedikit. Apalagi saya hanyalah penjahit dengan bayaran yang tak menentu,sedangkan suami saya tidak bisa lagi bekerja karena harus merawat Wildan.

4cb69419-2e46-4f0d-8090-817ccf53b3d7.jpg

( Wildan sedang terbaring lemah karena Leukimia yang menyerangnya )

Maka dari itu,jika para orang baik tersentuh hatinya dan ingin membantu perjuangan Wildan untuk sembuh,para orang baik bisa berdonasi dengan cara :

• Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”

• Isi data diri dan pilih cara pembayaran

• Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman - teman

Terima kasih Orang Baik, hanya Allah yang mampu membalas kebaikan teman-teman semua.

Salam,

Sri (0822-4083-2838)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (749)