Bertahan Hidup Dengan Tulang Pinggul Yang Lepas
Bertahan Hidup Dengan Tulang Pinggul Yang Lepas

Bertahan Hidup Dengan Tulang Pinggul Yang Lepas

Rp 23.267.730
terkumpul dari Rp 58.250.000
297 Donasi 45 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Yulia Nadia Cahyandaru
Sesuai dokumen medis
diagnosis
CTEV (Congenital Talipes Equinovarus), Skoliosis, Celebral Palsy
Dokumen medis tervalidasi
Rencana Penggunaan Dana

Cerita

Nadia Yang Hidup Bertahun-tahun Dengan Tulang Lepas, Berusaha Bangkit Dari Tempat Tidur Sendiri, Agar Ibu Kembali

“Seharusnya Nadia sudah operasi, ganti pen karena tulang pinggulnya lepas bertahun-tahun. Tapi semenjak mamanya pergi ntah kemana, saya harus absen & rawat dia.”

Diam-diam Nadia tahu, ibunya tak kuat mengurus ia yang sakit Lumpuh Otak & Skoliosis. Alhasil, Nadia diam-diam belajar mandiri di atas kursi rodanya.

“Sekarang anak saya hanya bergantung dengan kursi roda bekas tetangganya yang sudah almarhum. Karena saya ga mampu beli yang pas untuk dia.”


Sampai sekarang, tulang pinggul Nadia masih lepas & belum juga operasi untuk kedua kalinya. Padahal, pen di dalam tubuhnya harus diganti.

Karena di tengah perjuangannya, sang ibu tak lagi kembali ke rumah. Hanya ayah sendiri berjuang tak hanya berobat, tapi juga hidupi Nadia & adik kecilnya. 


“Nadia cuman pernah nanyain ibunya sekali. Saya bilang, lagi pulang ngurusin kakek nenek. Padahal, sebenarnya saya sendiri gatau ke mana. 

Tapi mungkin ikatan batin kali, ya? Dia udah ga pernah nanya lagi.. Diam-diam saya perhatikan, dia coba belajar buat bangun dari tempat tidur sendiri..

Alhasil saya ikhlas, sendirian berjuang buat operasi dia yang tertunda, sekaligua hidupi adiknya juga.. 2 putri saya, yang tersisa yang saya punya..” - Pak Ismaka

Sahabat, dengan menyisihkan sedikit rejeki kita, bisa segeranya bantu ringankan beban ayah yang berjuang sendirian. Kita bisa bantu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi secara materil, kita juga bisa setidaknya berikan kursi roda yang layak untuk Nadia dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat! Niscaya, semakin banyak yang membantu, Nadia bisa sampai ke ruang operasi!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (297)