Kitabisa! - Bantu nafi' menyambung patah tulang kaki kanannya
Bantu nafi' menyambung patah tulang kaki kanannya

Bantu nafi' menyambung patah tulang kaki kanannya

Rp 64.507.556
terkumpul dari Rp 150.000.000
735 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Nafi' Rizaldi adalah seorang mahasiswa Pendidikan Fisika angkatan 2017 di Universitas Negeri Malang. Saudara nafi' merupakan seorang yatim asal jombang dan sekarang tinggal di komisariat HMI MIPA UM.

pada Sabtu malam, 16 Maret 2019, Nafi' beserta rombongan berencana akan melakukan kunjungan Tadzabur Alam Komisariat Ilmu Pendidikan di Banyu Meneng. Namun naas, di tengah perjalanan menuju lokasi tujuan, ada 2 orang wanita berboncengan motor yang diduga sedang mabuk dari arah berlawanan, menerobos jalur sehinggan kecelakaan tak dapat dihindari.

Dua orang wanita yang menerobos jalur tersebut serta Saudara Rohman yang dibonceng oleh Nafi' alhamdulillah hanya mengalami luka ringan, namun sayang tidak dengan Saudara Nafi'. Nafi' mengalami patah tulang yang cukup parah di sekujur kaki kanannya. Dan menurut diagnosa Dokter, diduga tidak hanya kaki kanan yang mengalami patah.

Saudara Nafi' awalnya dibawa ke RSI Gondanglegi, namun karena lukanya cukup parah sehingga dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Kota Malang. Total biaya untuk Operasi dan Penyembuhan (check up, pasang pen, obat²an dan rawat inap) diperkirakan mencapai Rp 150 Juta. Ibu dari Nafi' yang menjadi tulang punggung keluarga saat ini tidak mampu untuk membiayai semua biaya operasi dan obat-obatan sendirian. Oleh karena itu, kami mohon uluran tangan dari teman-teman semua untuk membantu Ibu dari Nafi' mebiayai biaya Rumah Sakit Nafi' agar bisa segera pulih dan melanjutkan perkuliahan seperti biasa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (735)