Kitabisa! - Bantu Nafis sembuh dari leukimia
Bantu Nafis sembuh dari leukimia

Bantu Nafis sembuh dari leukimia

Rp 2.321.329
terkumpul dari Rp 30.000.000
29 Donasi 0 hari lagi

Cerita

         Assalamualaikum,wr,wb...

Halo #OrangBaik, 

Nama: Nafisah Damaika
TTL: Banyumas, 02 Mei 2012 ( 6 thn 6 bln)

foto Nafisah Saat sehat

b5e7844a-8b6b-4ef6-aba4-e340c0f97a23.jpg

Alamat: Selanegara RT 08/ RW 04, Sumpiuh- Banyumas
Ayah: Sartono, 42 thn
Ibu: Dasminah, 30 thn.

      Kronologi Nafisah sakit LEUKIMIA. 

   Awalnya sakit diare, demam di sertai mual dan muntah ,, Saya bawa berobat ke pukesmas terdekat. Awalnya Saya kira Nafis Hanya Demam biasa. Satu  minggu kemudian,,Nafisa Demam lagi. Hampir tiap Hari Mual sering sekali di rasakan oleh Nafisa.. Tak tega Melihat kondisi Nafisa semakin melemas, raut wajah, kelopak mata, telapak tangan dan kaki pucat, berat badan menurun dan nafsu makanpun berkurang, serta ada benjolan kecil di bawah telinganya... Kondisi tersebut sudah sejak awal thun 2018. Sampai pda akhirnya di Bulan April kondisi nya menurun sampai ngedrop dan harus opname di Puskesmas karena HBnya 2,7... Pihak puskesmas lalu merujuk ke Rumah Sakit Siaga Medika Banyumas untuk penanganan lebih lanjut. Setelah ktemu dokter, dan berdasarkan hasil laboratorium.. Dokter mengatakan kalau anak saya tediagnosa LEUKIMIA dan harus di Rujuk ke Rsup Dr Sardjito Jogja..

3cab8e9e-1595-41d8-bc46-a5561009b812.jpg


Saya sempat menolak kalau anak saya harus di Rujuk ke Rsup dr Sardjito pda saat itu jga..akhirnya dg berbgai pertimbangan akhirnya anak saya tetap di Rawat di siaga Medika Banyumas. Alkhamdulillah kondisi anak kami membaik setelah transfusi Darah merah dan Trimbosit,,, dan di ijinkan pulang setelah perawatan di sana selama 5 hari. Sebelum di ijinkan pulang dokter menyarankan untuk cek Darah tepi di RS Margono Purwokerto.. Dan Nafisah anak saya mejalani rawat jalan di RS Margono selma 2 bln. Pada hasil cek Darah Tepi yang terakhir ternyta ditemukan adanya sel Blas..atau sel kanker dlam darahnya yang mengarah ke LEUKIMIA.
Akhirnya Dokter menyarankan untuk segera di Rujuk ke Rsup Dr Sardjito Jogja atau Karyadi Semarang. Dg pertimbangan ke jogja lebih dekat dan akses kesana lebih mudah saya pilih ke Sardjito Jogja. Akhirnya tepat tgl 26 Juni sya membawa anak saya ke Esuo Dr Sardjito untuk cek sum sum tulang untuk memastikan apakah benar anak kami sakit leukimia.

f24b3e58-699d-443e-80ea-e7a11bdb0c9e.jpg6d9b9721-370c-4e1a-bb69-a84a9d2e1308.jpg


      Dengan niat dan bekal nekat akhirnya kami berangkat ke jogja meski hrus pinjam ke Saudara untuk bekal hidup di Jogja...

      Setelah kami ketemu dokter langsung,,, dan hasil cek sumsum tulang / BMP keluar Dokter mengatakan kalau anak saya benar2 ter Diagnosa LEUKIMIA HR. rasa sedih, takut, khawatir, bingung, campur jadi satu.. Dokter pun menenangkan hati kami kalau ini sudah mjdi kehendak Alloh dan kami berusha untuk ikhlas menjalani....

      Akhirnya setelah kami di jelaskan protokol pengobatan Nafisah kami mulai paham apa sakit anak sya, mmang anak sya harus jalani kemoterapi dan pengobatan selama 113 minggu... Dan harus bolak balik ke Rsup Dr Sardjito,, Alkhamdulillah Selama pengobatan anak kami ada Fasilitas  rumah singgah Yayasan Anak Kangker dan ambulan gratis . 

     Kami sangat bersyukur karena di tengah kesulitan kami bertemu dengan seorang Dermawan yang sangat baik hatinya...mengijinkan kami tinggal di Rumah Singgah Pasien Anak Kangker.selama proses pengobatan  dari awal sampai akhir... Kami bersyukur di RSPA kmi di terima dg baik, selalu dapat suport dan bimbingan dari beliyau... Dan saya juga berterima kasih krena disini kami tinggal tanpa harus bayar biaya kost, dan itu sangat mbantu kami...Terima kasih kepada Jejaring Sibulan gratis yang selama ini sudah membantu Nafis untuk akses ke Rsup Dr Sardjito selama Pengobatan ( kontrol )

Dan Nafis sudah tinggal disini dri akhir Bulan Juli sampai sekarang...Terima kasih untuk semua pihak yg tlah mensuport, mendoakan, dan membantu Nafis dlm proses pengobatannya...

Nafis sudah masuk kemoterapi minggu ke 15...    Dan masih harus jalani masa pengobatan kurang lebih 98 Minggu lgi..Kamiharap ada orang2 yg mau membuka hati nya dan mengulurkan tangan untuk mbantu pengobatan anak saya di sini. Krena suami saya hanya seorang buruh bongkar muat di sebuah toko besi yang tak se berpa penghasilannya... 

Walau kami sudah memakai jaminan BPJs dr pemerintah namun biaya hidup di sini yg besar,.. 

    Mohon Doa Serta Bantuan dari Teman - teman Baik ..

Bantu Nafisah Sembuh Dari LEUKIMIA HR

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya 

Ibu DASMINAH

085786169973

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik. 

   Salam Hormat.....

      Wassalamualikum,wr,,wb......

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (29)