Sudah 2 tahun tersengat listrik tak kunjung sembuh
Sudah 2 tahun tersengat listrik tak kunjung sembuh

Sudah 2 tahun tersengat listrik tak kunjung sembuh

Rp 5.841.064
terkumpul dari Rp 150.000.000
145 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana

Loading...

Cerita

Halo saudaraku orang baik dimanapun berada. Semoga kita semua selalu dalam lindungan tuhan diberikan kesehatan dan keselamataan. 

Perkenalkan nama saya Bima & AGUNG YES YOU , saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan teman saya, Nanang fauzi.

Usia Nanang fauzi saat ini 32 tahun, alamat RT 2 RW 9 dusun banaran desa banyukuning kec. bandungan kab. Semarang menderita penyakit luka bakar tersengat listrik sejak awal tahun 2019 awal dan pernah menjalani tindakan operasi skin graft, tapi gagal dan kehabisan biaya. 

Awalnya Nanang fauzi bekerja di area malioboro jogja sebagai buruh bangunan membuat taman.  Sengatan listrik di tempat kerja membuat sekujur tubuhnya mengalami luka bakar. Pada awalnya biaya pengobatan ditanggung bosnya. Karena bosnya kehabisan biaya akhirnya bantuan pengobatannya terhenti.

sudah hampir 2 tahun nanang hanya bisa terbaring di tempat tidur sambil menahan sakit yang dirasakan dari luka bakar tersebut. Penggantian perban yang harusnya 5 hari sekali kadang terhambat sampai 10 hari sekali karena tidak ada biaya . ibunya yang berjualan bubur pun pendapatannya hanya cukup untuk makan sehari hari

3d37fed5-d037-47ca-a11d-f9d7c79dbbc9.jpg

 foto Nanang fauzi sedang di Rumah Sakit menjalani pengobatan.

Saat ini keluhan terberat yang keluarga Nanang fauzi rasakan adalah biaya pengobatan. Untuk penggantian perban saja mencapai 350ribu tiap 5 hari dan sudah berjalan hampir 2 tahun. Tentu sangat berat biaya sebesar itu sedangkan sang ibu hanya berjualan bubur dan ayahnya meninggal 1 tahun yang lalu, dan harus segera dilakukan tindakan operasi perbaikan jaringan kulit /skingraft agar penyakit ini tidak semakin parah.

9656e894-a75e-4bc2-8692-ec9d33a326ce.jpg

 foto Nanang fauzi saat sehat bersama teman teman yang sampai saat ini setia menggalang dana dengan mengamen untuk pengobatan

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 150.000.000, untuk rinciannya:

Biaya perawatan penggantian perban 5 hari sekali Rp 350.000 

Biaya operasi perbaikan struktur kulit(skin gratf) yang menurut dokter tidak hanya sekali operasi, bisa sampai 4-5x karena parahnya luka bakar 

Untuk berobat selama ini Nanang fauzi mengandalkan biaya dari bantuan teman-temannya yang mengamen di area gedong songo untuk sebagian digunakan biaya pengobatan nanang. Selain menggalang dana di Kitabisa, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara mengajukan bantuan dari pemerintah.

7d6d8f00-1bae-45e8-a5c7-c634f0462323.jpg

foto Nanang fauzi bersama ibunya

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Nanang fauzi bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (145)


Fundraiser