Kitabisa! - Bantu Naura Melihat Lagi Akibat Sakit Neoblastoma
Bantu Naura Melihat Lagi Akibat Sakit Neoblastoma

Bantu Naura Melihat Lagi Akibat Sakit Neoblastoma

Rp 216.478.984
terkumpul dari Rp 200.000.000
2061 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan nama saya Bambang Nugroho dan istri saya Khusna Inti Fahmi, asal dari Punggur, Lampung Tengah. Kami ingin menceritakan perjalanan panjang kami untuk kesembuhan putri kami, Naura Hasna.

Naura saat ini sedang berjuang melawan kanker Neuroblastoma stadium 4. Kanker ini tergolong langka dan cepat menyebar ke organ-organ tubuh lainnya.

aaa9a9f7-30cf-464d-9409-a7a9c78e093d.jpg

(Ini saya saat menemani Naura di rumah sakit. Dia selalu ingin dipeluk)

Semuanya berawal dari bulan November 2018 lalu, saat itu Naura demam, sakit perut dan nafsu makannya berkurang. Karena keterbatasan biaya, saya hanya membawa Naura berobat ke Puskesmas.

Bukannya membaik, kondisi anak saya justru semakin memburuk, berat badannya turun drastis, matanya bengkak dan Naura sering hilang keseimbangan. Lalu saya bawa Naura ke RS Muhammadiyah, Metro, Lampung. Saat itu Naura hanya divonis menderita Anemia.

Setelah kondisinya membaik, Naura pulang ke rumah. Namun tak lama mata Naura kembali bengkak. Kemudian Naura dirujuk ke RSCM Jakarta karena keterbatasan alat di Lampung.

Sesampainya di Jakarta, kami harus menerima kenyataan bahwa Naura harus berhadapan dengan Kanker Neuroblastoma stadium 4. Dunia seperti runtuh saat Naura tak lagi bisa melihat.

Saat ini Naura sedang menjalani kemoterapi rutin. Alhamdulillah biaya pengobatan Naura ditanggung oleh BPJS Kesehatan.

ab6b509d-b21b-4f20-8f74-384c5433e7a5.jpg

(Naura setelah menjalani kemoterapi. Dia sering bertanya kenapa rambutnya rontok)

Hanya saja biaya akomodasi dan keperluan Naura selama di rumah sakit di Jakarta harus kami tanggung sendiri. Ini berat bagi saya yang hanya buruh tani. Sedangkan istri saya merupakan penyandang disabilitas, ia tuli dan saat ini fokus mengurus Naura. Segala keterbatasan ini tak jadi penghalang bagi kami untuk mengupayakan kesembuhan Naura. Kami yakin Allah selalu mengiringi perjalanan kami yang panjang ini

Kami sangat berharap teman-teman bisa menemani kami berjuang untuk kesembuhan Naura. Melalui halaman galang dana ini, teman-teman bisa membantu Naura dengan cara:

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Transfer via rek Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Credit card

3. Dapatkan laporan via email

Disclaimer:

1. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pendampingan dan akomodasi berobat dan bantu ekonomi keluarga Naura

2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT Lampung yang fokus dalam pendampingan pasien MSR.

3. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Adin (+62 853-6677-7235)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2061)