Kitabisa! - Bantu Kakek Nawir Yang Hidup Sebatang Kara
Bantu Kakek Nawir Yang Hidup Sebatang Kara

Bantu Kakek Nawir Yang Hidup Sebatang Kara

Rp 32.528.056
terkumpul dari Rp 30.000.000
368 Donasi 0 hari lagi
Yayasan Mufakat Albanna Indonesia
Akun telah terverifikasi

Cerita

Harapan bagi setiap orang adalah ketika ia memasuki usia senja dapat hidup sejahtera bahagia bersama putra-putri tercinta, dapat berkeluh kesah, dapat menyandarkan tubuh nya yang sudah tidak muda lagi pada keluarga terdekat nya, tak terkecuali dengan Kakek Nawir (67 tahun). Namun inilah sepenggal cerita Kakek Nawir, di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia masih berjuang sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

9bfddc6a-5a2d-4d0a-9ddf-b0dd12fe7ec0.jpg

Ketika kami berkunjung ke rumah beliau, tak terasa air mata ini menetes, betapa tidak, rumah itu posisinya berada di atas, berlantaikan papan yang sudah mulai rapuh, berukuran tidak lebih dari 3 x 3 meter. Tidak ada ranjang ataupun kasur, tidak ada perabotan dan barang berharga satupun serta banyak debu, semuanya menyatu disitu. Tempat tidur dan barang-barang bekas yang beliau kumpulkan selama ini dan temboknya yang hanya berdinding triplek yang sudah berlubang.

e77e2a13-99f3-4960-9301-40794c8072e3.jpg

Ketika kami berkunjung, beliau bercerita tentang kehidupannya dahulu "saya sakit lumpuh 10 tahun yang lalu, dari tahun 2002 sampai 2012. Saat mulai kena lumpuh posisi saya sedang berlayar di pulau Kalimantan, karena sakit itulah saya di antar kembali dan di rawat oleh sepupu saya. Kuasa Allah setelah 10 tahun lamanya tidak bisa bergerak, sudah enam tahun ini saya bisa berjalan kembali walaupun kaki sebelah kanan harus diseret ketika berjalan".

Sekarang beliau bekerja sebagai pemulung barang-barang bekas, penghasilan sehari hanya dapat Rp. 10.000. Ketika kami bertanya, adakah keinginan ataupun harapan bapak selama ini yang belum terwujud pak ? dengan ikhlas beliau menjawab "Ndak ada, bapak hanya ingin hidup sehat dan bisa makan itu saja sudah cukup"

Maka itu kami mengajak para donatur dan orang baik melalui campaign ini untuk mari bersama bantu Kakek Nawir untuk dapat hidup layak dimasa tuanya.

Bantu Kakek Nawir dengan cara :

* Klik Tombol Merah "DONASI SEKARANG"

* Masukan nominal Donasi

* Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut

* Transfer ke Nomor Rekening yang tertera

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (368)