Kitabisa! - Bantu Nenek Nina dan cucunya untuk Bertahan Hidup
Bantu Nenek Nina dan cucunya untuk Bertahan Hidup

Bantu Nenek Nina dan cucunya untuk Bertahan Hidup

Rp 4.614.230
terkumpul dari Rp 15.000.000
35 Donasi 0 hari lagi

Cerita

b8af987f-b7ac-42b2-a6af-4c18cea8dce6.jpg

Halo #OrangBaik,

Assalamualaikum teman - teman yang baik hatinya,

Perkenalan Saya Faradila Nagasari, kesibukan Saya sehari-sehari adalah bekerja disebuah institusi keuangan diJakarta. Hari ini, tanggal 17 februari 2019 saya berulang tahun dan saya sangat bersyukur dapat hidup hingga saat ini. Rasa bersyukur saya ingin sekali saya tularkan kepada Nenek Nina dan cucunya melalui tangan teman - teman semua. Dengan keikhlasan donasi teman-teman, saya yakin nenek nina dan cucunya akan bersyukur karena masih ada orang baik yang peduli dan membantu mereka.

Siapa sih Nenek Nina? Nenek Nina adalah seorang janda tak berpenghasilan, yang setiap harinya merawat cucu perempuannya seorang diri yang mengidap disabilitas. Cucu nenek nina saat ini sudah berumur 17 tahun namun tidak bisa berbicara ataupun berjalan dan bahkan mengurus hidupnya sendiri. Saat ini nenek nina hidup berdua saja bersama cucunya disebuah bangunan bekas sekolah tak layak huni dipemukiman pemulung belakang Universitas Telkom Bandung.  Kenapa saya ingin sekali mengajak teman-teman untuk menyumbangkan sedikit rejekinya untuk nenek nina dan cucunya? Karena nenek nina dan cucunya hanya dapat mengandalkan kebaikan hati tetangganya untuk makan sehari hari. Kalau sakit beliau tidak bisa berobat ataupun beli obat, beli baju apalagi. Beliau di usianya yang sudah sepuh tidak dapat mencari nafkah. Kebayangkan teman - teman, gimana sedihnya melihat nenek nina dan cucunya? untuk teman - teman yang perempuan, juga pasti memahami kebutuhan cucu nenek nina yang sudah memasuki masa puber(red: pembalut).

Yuk kita bantu nenek nina dan cucunya untuk dapat bertahan hidup! Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan sepenuhnya untuk keperluan nenek nina dan cucunya, baik dalam bentuk cash ataupun barang keperluan sehari - hari.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 081210087584 atau email ke [email protected]
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah swt membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (35)