Kitabisa! - Bantu pemulung lawan kanker payudara
Bantu pemulung lawan kanker payudara

Bantu pemulung lawan kanker payudara

Rp 60.115.974
terkumpul dari Rp 50.000.000
515 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Dear #Orangbaik,

Perkenalkan nama saya Yesaya Fermindi saya merupakan survivor kanker. Namun bukan kisah saya yang akan saya paparkan disini melainkan kisah seorang pemulung yang sudah tua dan sedang berjuang melawan kanker payudara. Saya mengenal beliau karena saya juga sebagai pendamping survivor kankernya beliau. Nenek ini bernama nek Rahmi usia 78 tahun.

Sehari hari nenek rahmi memulung untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. 2 tahun yang lalu telah dimastektomi (operasi pengangkatan payudara penuh) karena kanker, sempat dinyatakan sembuh namun 2 bulan ini ternyata kanker menyerang nek Rahmi lagi dan mulai timbul benjolan layaknya brokoli di bekas payudara yg dimastektomi dan bahkan kanker itu menyebabkan pembengkakan di tangan kanannya.

Saat ini nek Rahmi tinggal bersama suami yang sudah tua juga juga anak yg sakit gula.selama ini nek Rahmi adalah tulang punggung keluarga dengan bekerja sebagai pemulung,dengan kondisi terkena kanker. Dan nenek rahmi selama ini berobat ke RS daerah Tangerang bolak balik sendiri untung saja pengobatannya di tanggung oleh BPJS namun nenek Rahmi masih membutuhkan bantuan baiya utnuk keperluan berobat lainnya seperti transportasi dan obat obatan lainnya yang tidak tercover.

ec831afa-0a7a-4a1b-b288-648ed2483aa7.jpg

(foto saya bersama nenek rahmi dan suami)

Saya sebagai sesama pasien yang pernah divonis kanker ingin mengetuk hati para dermawan untuk membantu nek Rahmi agar pengobatannya bisa berjalan lancar dan dapat meringankan sedikit beban dari nek Rahmi. Semoga saudara berkenan hati membantu nek Rahmi untuk pengobatan dan kebaikan saudara di balas oleh Allah berlipat lipat kebaikan. Apabila saudara berkenan hati membantu pengobatan nek Rahmi saudara bisa berikan donasi dengan cara :

• Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”
• Masukan nominal donasi
• Pilih metode pembayaran GOPAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Mohon bantuannya untuk membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak yang membantu. Apabila ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini dan keadaan nenek rahmi saudara bisa hubungi saya

Yesaya
0856-9495-7286

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (515)