Kitabisa! - Bantu Neng Nayya Lawan Kanker Darah
Bantu Neng Nayya Lawan Kanker Darah

Bantu Neng Nayya Lawan Kanker Darah

Rp 614.038.600
terkumpul dari Rp 1.200.000.000
3454 Donasi 100 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum Wr. Wb., 

Halo #OrangBaik!

Perkenalkan Saya Arief Cahyanto,kesibukan Saya sehari-sehari sebagai PNS Dosen di salah satu Universitas negeri di Bandung. Izinkan saya menceritakan perjuangan Putri tercinta kami kepada #OrangBaik semua... 

Putri tercinta kami tersebut bernama Mazika Nayyara Zaakir. 

9fda55de-e060-4d64-bd98-b8cf7debfabc.jpg

( Ini foto keluarga kami saat Neng Nayya masih dalam kondisi sehat )

Neng Nayya, begitulah panggilan kami kepadanya, merupakan anak yang penuh imajinasi dan berbakat menggambar Anime secara digital ( Beberapa hasil karyanya sempat ditampilkan di Youtube dengan link: https://www.youtube.com/channel/UCaeuk_7sE1EvmhL-9S2pXkA ( bisa juga di subscribe ya #OrangBaik )

Beberapa waktu yang lalu, Neng Nayya mengalami demam serta rasa sakit yang luar biasa dan menyebabkan Neng Nayya tidak lagi dapat beraktifitas sebagaimana layaknya anak seusianya, hingga akhirnya beberapa hari yang lalu (22 April 2019), dokter mendiagnosis Neng Nayya dengan Acute Lymphoblastic Leukemia (ALL) atau dikenal juga dengan nama Kanker Darah. 

Saat ini, penyakit ini menyebabkan Neng Nayya menjadi merasakan sakit hingga ke tulang, sakit kepala yang tidak tertahankan kadang hingga menangis saat tengah malam bila sedang kambuh, demam tinggi hingga 40.6°C, dan bila disentuh kulitnya terasa sakit. Setelah diagnosis ditetapkan hingga saat ini, Neng Nayya sudah menjalani pengobatan awal berupa obat penahan sakit dari dokter anak dan obat Dexamethasone untuk persiapan awal kemoterapi. 

d4570dbd-ea46-4b68-9606-cbe367d5be39.jpg

" Selanjutnya, sebagai konsekuensi dari pengobatan kemoterapi yang harus dijalani oleh Neng Nayya, dibutuhkan biaya perawatan yang cukup besar, dimana diperkirakan biaya yang dibutuhkan untuk keseluruhan perawatan adalah sebesar Rp. 1.200.000.000 (1,2 M). "

Sebagai PNS, tentu saja biaya sebesar ini saat ini tidak kami miliki, dan kemungkinan untuk memaksimalkan kondisi finansial kami saat ini menjadi lebih sulit mengingat bahwa saya dan istri saat ini berkonsentrasi dan mendedikasikan waktu kami untuk merawat Neng Nayya. Bersama ini, teman-teman sekalian, kami, papa dan mama Neng Nayya, memohon doa untuk kesembuhan Neng Nayya dan apabila teman-teman berkenan, menyisihkan sebagian rizki untuk membantu kami dalam memenuhi keseluruhan biaya perawatan Neng Nayya.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengobatan Kanker Darah Neng Nayya. Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.


Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 081219602295 atau email ke [email protected]

Terimakasih banyak atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan teman-teman.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3454)