Bantu Nia untuk berangkat ke Mesir
Bantu Nia untuk berangkat ke Mesir

Bantu Nia untuk berangkat ke Mesir

Rp 8.600.998
terkumpul dari Rp 13.000.000
49 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh..

Perkenalkan nama saya Auvia Yufial Muna, sahabat dekat dari Nia Kurniasih. Saya berinisiatif menggalang dana ini untuk membantu beban Nia melanjutkan kewajiban belajarnya ke Universitas AL-Azhar, Kairo, Mesir. Ayahnya adalah seorang buruh tani, dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Namun, keduanya sangat mengutamakan pendidikan bagi anak-anaknya. Dengan segala keterbatasan yang ada, mereka berprinsip bahwa menuntut ilmu dan pendidikan yang tinggi harus tetap diraih.

Alhamdulillah 5 Juli 2018 kemarin Nia dinyatakan lolos seleksi yang diikuti. Dapat diakses di link http://diktis.kemenag.go.id/NEW/file/dokumen/11530... dengan nomor lulus 1403.

Biaya yang terkumpul akan digunakan untuk memenuhi semua kebutuhan dalam proses pemberangkatan dan melaksanakan aktivitas perkuliahan. Di antara kebutuhan biaya tersebut adalah biaya pengurusan berkas, transportasi/tiket pesawat, peralatan perkuliahan, buku-buku panduan perkuliahan, dan sebagainya. Untuk itu saya mohon bantuan kepada Teman/Saudara/i kiranya berkenan memberikan bantuan tambahan kepada Nia, agar Nia dapat melaksanakan perkuliahan secara optimal.

Berikut cara untuk berdonasi:

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Terimakasih atas segala doa dan bantuan yang teman-teman berikan untuk Nia.

Salam,

Auvia Yufial Muna
WA: 083120808868
Email: auviayufial@gmail.com

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (49)


Fundraiser