Kitabisa! - Bantu Nuni Mengobati Kedua Orangtuanya
Bantu Nuni Mengobati Kedua Orangtuanya

Bantu Nuni Mengobati Kedua Orangtuanya

Rp 6.753.307
terkumpul dari Rp 24.000.000
38 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari YBM BRI

Cerita

Nuni Handayani adalah salah seorang pramubakti/office girl. Suatu hari, ia terlihat menangis lama di akhir sujudnya di musholla tempat ia bekerja. Setelah ditelusuri penyebabnya, ia sedang menghadapi masalah yang cukup sulit.

Ayahnya bernama Sudarman (72 tahun) memiliki penyakit hernia. Ibunya bernama Sukamti (62 tahun) memiliki penyakit ginjal dan kista. Sementara sang adik yang saat ini sedang menempuh kuliah (saat ini berhenti sementara karena keterbatasan dana), pada pahanya terdapat benjolan sebesar telapak tangan. Belum jelas apa penyakit, sang adik enggan untuk berobat karena khawatir tidak ada biaya.

Ayah, ibu, serta adiknya tinggal serumah. Sedangkan Nuni dan kakaknya sudah berkeluarga. Walau demikian, dalam berbagai hal, Nuni yang diandalkan oleh keluarga untuk mencukupi kehidupan sehari-hari.

Nuni sangat membutuhkan dana untuk biaya pengobatan ayah, Ibu, serta adiknya. Donasi anda sangat berharga untuk membantu mengembalikan senyum mereka.

#DonasiuntukNuni

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (38)