Kitabisa! - Mama Taty berjuang sembuh dari Kanker Serviks
Mama Taty berjuang sembuh dari Kanker Serviks

Mama Taty berjuang sembuh dari Kanker Serviks

Rp 28.305.240
terkumpul dari Rp 40.000.000
139 Donasi 0 hari lagi
stefania mathelda mulia gaspersz
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halloo Perkenalkan nama saya Stevania & Kakak saya Jeanette..

Motivasi kami mengikuti penggalangan dana ini adalah untuk pengobatan mama kami yang bernama Taty Indrayati (60 tahun).

Pada bulan Desember 2016 mama mengalami flek padahal mama sudah menopause. Akhirnya mama memeriksakan dirinya ke dokter setelah diperiksa dan dibiopsi menggunakan BPJS, dan hasilnya mama sakit kanker serviks.

Setelah mengetahui bahwa sakit kanker, saya dan keluarga minta dirujuk ke RS Kanker Dharmais. Setelah pemeriksaan di Dharmais mama sudah memasuki stadium 3 mama harus melakukan terapi sinar/radiasi sebanyak 25x dan di kemo sebanyak 8x. Mental mama pun sempat menurun, mama putus asa dan tidak mau melakukan pengobatan tersebut. Akhirnya saya dan keluarga mencari alternatif lain menggunakan herbal ahli kanker di BSD namanya Dr. Paulus W Halim.

Seiring berjalannya waktu mama sudah 1 tahun lebih berobat di Dr. Paulus W halim, hasilnya memang ada perubahan. Tetapi karena obatnya cukup mahal, untuk penyakit seperti mama harus tebus obat dengan harga sekitar Rp. 5.000.000. Pada saat saya dan keluarga sudah tidak bisa membeli obatnya, mama saya tidak bisa BAK (Buang Air Kecil) dengan benar, dan akhirnya seluruh badan mama bengkak dan mama muntah-muntah sehingga tidak bisa masuk makanan atau minuman sama sekali.

Mama Sebelum Cuci Darah

Setelah dibawa ke RS Santosa bandung, kanker mama membesar, kankernya menekan ke saluran kemih mama sehingga pembuangan air kemihnya pun tidak berfungsi dengan baik. Sehingga fungsi ginjal mama tidak dapat berfungsi dengan baik. Dokter mengatakan untuk cuci darah, dan akhirnya mama melakukan cuci darah sebanyak 2x, dan setelah cuci darah badan mama yang bengkak sudah mulai berkurang.

Setelah cuci darah dokter menyarankan untuk membuat saluran pipis untuk mama melalui ginjal kiri dan kanan sehingga dilubangi dan memakai selang dipinggang kiri dan kanan.

Mama Cuci DarahKeadaan Mama Setelah Cuci DarahPinggang yang di lubangi2c7c7b72c6628372b083d208ad8a320556b296b7

Akhirnya mama menjalankan terapi sinar/radiasi sebanyak 25x (ini sudah dilakukan) Puji Tuhan lancar walaupun sempat tertunda hampir 2 minggu karena mama keluar masuk RS (HB rendah, sesak nafas, selang untuk pipisnya copot, dan terakhir diparu-paru mama terdapat cairan 200ml).

Sampai saat ini jika mama mengalami sakit, mama diresepkan oleh dokter untuk menggunakan morphine 15 mg (obat ini tidak dicover oleh BPJS). Obat ini cukup mahal @Rp. 30.000 (kurang lebih). Morphine digunakan untuk menghilangkan rasa sakit mama supaya mama bisa tidur.

Saat ini kami sangat membutuhkan dana untuk pengobatan mama. Ternyata untuk terapi radiasi internal yang dilakukan sebanyak 3x tidak dicover full oleh BPJS. Saat ini mama di rawat inap di RS. Santosa Kopo - Bandung.

Untuk estimasi biaya mama 1x radiasi adalah sebesar Rp. 2.000.000 hingga Rp. 5.000.000. dan mama harus melakukan radiasi internal sebanyak 3x dan mama harus transfusi darah karena mama anemia HB mama hanya 9.

Tindakan radiasi akan dilakukan pada setiap hari kamis yaitu tanggal 13 Desember 2018, 20 Desember 2018 dan 27 Desember 2018.

32a3b8eb-96d6-4b8d-bdad-06ede4d49f1c.jpg

Mohon dukung doa untuk kesembuhan mama dan bantuan dana untuk pengobatan mama taty. Jika tidak keberatan boleh bantu share campaign untuk kesembuhan mama taty.

Semoga dana untuk pengobatan mama terkumpul dengan adanya #orangbaik

Terima Kasih. Tuhan Memberkati.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (139)