Kitabisa! - Bantu Om Herman melawan Sepsis
Bantu Om Herman melawan Sepsis

Bantu Om Herman melawan Sepsis

Rp 13.659.318
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
59 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saya Tomi Jon Hanes,  selaku orang yang inisiatif untuk melakukan penggalangan dana, serta teman dekat atau sudah menjadi saudara bagi keluarga pak Herman Tanu tersendiri. 

Alasan saya melakukan penggalangan dana adalah dikarenakan biaya yang tidak kecil,  dan obat2 an yang sangat mahal skali, blm lagi biaya alat,  operasi,  serta icu yang sangat mahal (sekitar 65jt/hari).  

Awal om Herman masuk RS pada tgl 8 jan dengan keluhan sakit gigi dan ada pembengkakan di leher yang diketahui adalah abses,  sudah dilakukan cabut gigi (11 jan)  namun setelah itu besoknya om Herman demam dan mengeluhkan keram perut dan lusanya ada keluar darah (seperti muntah darah kecoklatan)  dan diketahui bahwa om terindikasi ada kebocoran di lambung dan sudah di operasi (15 jan) ,  namun absesnya belum teratasi sehingga nanahnya sampai ke laring dan akhirnya baru di rujuk ke RS lain untuk di tindak lebih lanjut, tanggal 17 jan om melakukan operasi lanjutan di leher dan thoraxnya setelah itu hasil menunjukan progress namun setelah itu om pendarahan hebat dari mulut dan pup (kurang lebih 2lt/hari), dan sudah di lakukan tindakan lewat obat (octaflex 2 vial sebanyak 2 kali)  namun tidak ada perbaikan oleh karena itu harus dilakukan endoscopy dan ct scan. 

Kondisi om Herman saat ini di RS MRCCC Siloam Semanggi ruang ICU lt. 29 dalam kondisi kritis dan masih mengalami pendarahan (Bleeding)  di bagian usus 12 jari dan ada terindikasi TUMOR,  dengan keadaan infeksi sepsis yang cukup berat dengan pasca operasi leher thorax dan lambungnya ditambah riwayat diabetes. Maka dari itu mereka masih membutuhkan uluran tangan saudara saudara untuk biaya operasi lanjutan om Herman dan biaya pasca operasinya. 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (59)