Kitabisa! - Bantu Onad melanjutkan kuliah di UMN
Bantu Onad melanjutkan kuliah di UMN

Bantu Onad melanjutkan kuliah di UMN

Rp 2.659.103
terkumpul dari Rp 8.000.000
33 Donasi 0 hari lagi
Ronaldi Sasmedico Silalahi
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo teman teman yang baik hati dan berjiwa penolong

Jadi disini kita mau bantu Onad untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah di kampus impian dia, yaitu UMN

Onad merupakan lulusan SMA 2017 dan dia selalu terbengkala kuliah karena masalah dana. Sudah mencoba beberapa beasiswa tapi gagal dan akhirnya kita dengan setulus hati mau bantu Onad agar tahun ini bisa berkuliah. Kita percaya bahwa Onad punya semangat dan motivasi yang tinggi untuk bisa kuliah. 

Onad berasal dari keluarga yang sederhana. Orang tua onad bekerja sebagai petani. Onad sendiri merupakan anak ke 9 dari 9 bersaudara, memang begitu berat beban orang tua, sehingga Onad ingin sekali bisa berkuliah tanpa harus merepotkan orang tua. Mengingat kedua orang tua Onad juga dalam keadaan tidak sehat dan saat ini Ibu Onad sedang dirawat di salah satu Rumah sakit di Medan.

Onad juga tergolong Siswa yang pintar/cerdas semasa dari jenjang SD-SMA. Sudah begitu banyak prestasi yang dia raih dari tingkat Kabupaten sampai Nasional baik dalam bidang akademik dan non akamdemik. Hal inilah yang membuat Onad sangat termotivasi untuk bisa melanjutkan pendidikannya ke tingkat perguruan tinggi. Dan Onad mendapatkan beasiswa di UMN yaitu 50% uang SPP dan bebas uang pangkal.

Dengan kondisi orang tua Onad sekarang, Onad tidak ingin membebani kedua orang tuanya. Onad juga sudah meminta keringanan kepada pihak kampus, tapi pihak kampus hanya bisa memberikan beasiswa partial. 

Onad percaya bahwa pendidikan adalah sebagai tongkat estafet untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, dengan pendidikan kita bisa mengenal siapa diri kita. Onad percaya dengan pendidikan bisa memberikan kontribusi nyata untuk bangsa Indonesia dan bisa bermanfaat untuk banyak orang. Itu menjadi cita cita terbesar Onad.

Yuk teman teman mari kita bantu Onad untuk mewujudkan cita-citanya. Karena saat kita memberi kita tidak akan pernah merasa kekurangan. Karena saat kita menolong sang Maha Kuasa akan memberikan melimpah bagi kita. 

Terimakasih teman teman yang baik hati sudah mau membanth Onad untuk bisa kuliah tahun ini. Tuhan berkati teman teman..

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (33)